Khayalan Guardiola: Man City Diperkuat Messi, Ronaldo, Mbappe, dan Neymar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 Februari 2021
Khayalan Guardiola: Man City Diperkuat Messi, Ronaldo, Mbappe, dan Neymar
Pep Guardiola (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku ingin timnya diperkuat bintang-bintang seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe, dan Neymar. Namun, ada daya para pemain tersebut tak ada yang menjadi bagian The Citizens.

Manchester City semakin nyaman di puncak klasemen usai menumbangkan Tottenham Hotspur tiga gol tanpa balas pada laga terakhir. Dengan begitu, The Citizens unggul tujuh angka dari pesaing terdekat, Manchester United. Jarak bisa menjadi 10 poin karena Man City punya satu pertandingan lebih sedikit.

Meski demikian, Guardiola menilai timnya masih banyak kelemahan. Ia merasa para pemain seperti Ronaldo dan Messi bisa membuat Manchester City lebih ganas.

Baca Juga:

Ungkapan Hati Gundogan Usai Dilatih Guardiola dan Klopp

Kalah dari Man City, Jose Mourinho Perkenalkan Istilah Penalti Modern

Emoh Larut dalam Pernyataan Klopp, Guardiola: Liverpool Masih Bisa Juara

Lionel Messi

"Kami tak punya pemain yang bisa memenangi laga dengan kemampuan sendiri. Kami tidak punya Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe, atau Neymar," terang Guardiola seperti dilaporkan Goal.

"Saya akan jujur. Saya ingin memiliki pemain yang mencetak empat gol pada setiap laga dan berlari seperti mereka. Saya akan menyukainya."

"Namun, saya tidak akan mengganti semua pemain yang kami miliki saat ini, pada musim ini," sambung Guardiola.

Guardiola tetap bersyukur dengan apa yang dimilikinya saat ini. Ia merasa, para pemain berhasil bangkit dari hasil minor pada awal musim.

"Itulah alasan saya sering memuji kapten kami, Fernandinho, karena dia membantu tim di dalam dan luar lapangan. Dia membantu kami untuk tetap bersatu pada saat-saat terburuk."

"Tim-tim besar dan pemain-pemain besar bisa tampil bagus pada saat terburuk. Pada momen bagus, semua orang bisa tampil dengan mudah. Namun, kami mengalami momen-momen buruk pada musim ini," tegas Guardiola.

Dari nama-nama yang disebutkan Guardiola, Lionel Messi menjadi yang paling berpeluang bergabung. Manchester City sedang berusaha meyakinkan La Pulga datang pada musim depan.

Pep Guardiola Breaking News Manchester City Lionel Messi Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan