Kiat-Kiat Manchester United Tumbangkan Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 05 Maret 2022
Kiat-Kiat Manchester United Tumbangkan Manchester City
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick, mengantongi resep untuk memenangi laga melawan Manchester City pada pertandingan lanjutan Premier League 2021-2022, di Stadion Etihad, Minggu (6/3).

Manchester United akan menghadapi laga sulit akhir pekan ini. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan yang sedang tak konsisten akan menyambangi markas sang pemuncak klasemen, Manchester City.

Terlepas dari gengsi derbi Manchester, laga kali ini juga penting untuk misi Manchester United. Kekalahan akan membuat The Red Devils semakin sulit mengamankan posisi empat besar.

Rangnick sadar, kualitas permainan Manchester City lebih baik dari Man United. Namun, ia punya beberapa cara agar Manchester United keluar sebagai pemenang.

Baca Juga:

Profil dan 5 Fakta Menarik Manuel Akanji: Jago Matematika yang Diisukan Geser Harry Maguire

Manchester City Vs Manchester United: Serangan Balik adalah Kunci

3 Alasan Manchester United Akan Membuat Kejutan dengan Mengalahkan Manchester City

"Saya tahu kami akan menghadapi satu di antara tim terkuat dunia saat ini," terang Rangnick seperti dilaporkan Manchester Evening News.

"Untuk menang pada laga ini kami juga harus banyak memikirkan aspek taktik dan berjuang ketika bergerak dengan atau tanpa bola," timpal sang manajer.

Selain pergerakan, Rangnick juga menekankan efektivitas dalam memanfaatkan peluang. Haram hukumnya bagi Man United membuang peluang melawan tim seperti Manchester City.

"Kami cukup rapat saat bertahan melawan tim dengan penguasaan bola tinggi. Kami memang banyak membuang peluang, tetapi saya lebih khawatir jika tidak bisa mengkreasikan peluang."

"Menurut saya, kami menciptakan banyak peluang dalam 10 hingga 11 laga terakhir. Kami mengemas empat gol ke gawang Leeds United. Kami juga bisa mendulang dua atau tiga gol ke gawang Watford. Jadi, kami harus memanfaatkan peluang yang ada."

Kabar baiknya, Manchester United punya catatan bagus ketika bertamu ke markas Manchester City. Setan Merah selalu menang dalam tiga laga terakhir di berbagai ajang.

Manchester United Breaking News Ralf Rangnick Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan