Kick Boxing Segera Persiapkan Pelatnas

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 30 Agustus 2020
Kick Boxing Segera Persiapkan Pelatnas
Priscilla Lumban Gaol (Twitter/One Championship)

BolaSkor.com - Cabang olahraga kick boxing akan segera melakukan pelatihan nasional (pelatnas). Hal itu dikarenakan kick boxing bersiap menghadapi SEA Games 2021.

Tim kick boxing Indonesia meraih prestasi dalam debutnya di SEA Games 2019 di Filipina. Mereka memboyong dua medali perak serta delapan medali perunggu.

PP KBI (Persatuan Pengurus Kick Boxing Indonesia) mengaku belum mendapat bantuan dana dari pemerintah. Namun Ketua PP KBI, Ngatino, menyebut akan mendapat bantuan dari dewan kehormatan.

Baca Juga:

Atlet Pelatnas Boleh Tampil di PON dan SEA Games 2021

Gubernur Papua Resmikan Wisma Atlet untuk PON 2021

"Saat ini, PP KBI memang belum mendapatkan bantuan dana dari pemerintah. Nantinya Dewan Kehormatan yang akan membantu PP KBI menjalankan program pembinaan ke depannya," ujar Ngatino.

Kondisi tersebut membuat kick boxing mengincar prestasi di SEA Games 2021. Bahkan, pelatih kick boxing, Adrieyani Mandey, menargetkan medali emas.

"SEA Games 2021 di Vietnam memang menjadi sasaran. Kami ingin menjadikannya sebagai ajang kebangkitan kick boxing dan bertekad meraih medali emas," kata Adrieyani.

Kick Boxing memiliki andalan untuk bertanding di SEA Games 2021 di Vietnam. Adalah Priscilla Hertarti Lumban Gaol yang turun di ajang MMA.

Breaking News Kick Boxing
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan