Kim Jin-sung Diragukan Tampil di Laga Perdana Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 01 September 2021
Kim Jin-sung Diragukan Tampil di Laga Perdana Madura United
Kim Jin-sung. (Instagram Madura United)

BolaSkor.com - Penggawa anyar Madura United, Kim Jin-sung sepertinya tak akan ambil bagian di pekan perdana Liga 1 2021/2022. Pria asal Korea Selatan tersebut diragukan untuk turun pada laga Madura United kontra PS TIRA-Persikabo di Indomilk Arena, Jumat (3/9) sore WIB.

Mantan penggawa Jeonnam Dragons tersebut sejatinya telah tiba di Indonesia beberapa waktu lalu dan sudah menuntaskan masa karantina. Bahkan, Jin-sung sudah terlihat di sesi latihan Madura United sore tadi.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan enggan gegabah menurunkan kekuatan barunya tersebut. Untuk saat ini, pelatih asal Lampung tersebut memilih melakukan observasi terhadap kelebihan dan kekurangannya di sesi latihan.

Baca Juga:

Lisensi Teco Setara A AFC, Bali United Tunggu Kebijakan PSSI

Catatan Kurang Baik Iringi Persebaya Hadapi Borneo FC, Aji Santoso Cuek

"Kim Jin-sung kita lihat perkembangannya dulu dalam dua hari ini. Kami masih belum menjanjikan untuk bisa bermain di pertandingan pertama Madura United Liga 1 melawan PS Tira," ujarnya.

Walau begitu, pria yang akrab disapa RD ini mengaku tak akan ragu memberikannya debut di laga tersebut. Dengan syarat, pemain berusia 24 tahun tersebut benar-benar sudah siap di matanya.

"Peluang untuk memainkannya tetap ada. Masih ada waktu sehari (besok) untuk melihat adaptasinya bersama tim," jelasnya.

Kim Jin-sung bakal diplot sebagai pengganti Jacob Pepper yang memutuskan mundur jelang sepak mula Liga 1 musim ini. Ini merupakan kali pertama baginya meninggalkan Negeri Ginseng. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Kim Jin-sung Liga 1 Madura united
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan