Kini Lawan Terberat Alvin Bahar Justru Anaknya Sendiri

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 10 Juli 2019
Kini Lawan Terberat Alvin Bahar Justru Anaknya Sendiri
Alvin Bahar (Istimewa)

BolaSkor.com - Pembalap senior, Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar finis posisi kedua pada putaran kedua Indonesia Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) 2019 di Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/7).

Alvin yang turun di kelas Indonesia Touring Car Race (ITCR) kalah 0,741 detik dari pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Haridarma Manoppo. Adapun rekan setim Haridarma, Demas Agil naik podium ketiga.

Baca Juga:

Mobil Banyak Masalah, Aldio Oekon Tetap Finis Pertama

Menguak Alasan Marc Marquez Begitu Kencang di Lomba MotoGP Jerman: Race Pace Konsisten 1 Menit 21 Detik

Tidak bisa dimungkiri, duet TTI: Haridarma dan Demas sering disebut sebagai lawan terberat Alvin. Namun juara nasional tujuh kali itu membantahnya. Dia justru menunjuk sang anak, Avila Bahar.

Pada putaran kedua ISSOM, Avila memang finis urutan empat. "Sesungguhnya bukan duo TTI itu yang menjadi lawan terberat. Tapi, musuh utama itu justru anak saya sendiri, Avila," cerita Alvin.

Kans Avila merepotkan sang ayah pada putaran ketiga bahkan sangat besar. Karena tim yang menaungi Avila akan melakukan pengembangan besar-besaran pada mobil pacuan.

Alhasil di atas kertas, mobil Avila lebih unggul ketimbang mobil Honda Jazz geberan Alvin. Saat ditanya bagaimana perasaan Alvin bila harus wheel to wheel dengan anaknya sendiri, ia menjawab: "Sesungguhnya tak ada beda bersaing dengan anak dan pembalap lain di lintasan."

"Mungkin kalau sama anak, ya balapnya kita gak harus kasar. Tapi gak ada cerita untuk mengalah atau anak mengalah kepada saya. Karena kami kan timnya beda dan kami punya agenda masing-masing dengan tim," Alvin mengungkapkan.*

Breaking News Alvin Bahar Kejurnas ITCC ISSOM
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan