Kiper Persebaya Surabaya Ungkap Kekaguman pada Didi Kempot

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 05 Mei 2020
Kiper Persebaya Surabaya Ungkap Kekaguman pada Didi Kempot
Angga Saputra. (persebaya.id)

BolaSkor.com - Kiper Persebaya Surabaya, Angga Saputra, mengungkapkan kekagumannya pada Didi Kempot. Godfather of The Broken Heart itu disebutnya punya nilai yang positif.

Angga Saputra merupakan Sobat Ambyar, julukan untuk fans Didi Kempot. Ia menjadi salah satu dari banyak orang yang mengidolai Didi Kempot karena karya seniman bernama asli Dionisius Prasetyo tersebut.

Karya Didi Kempot, yakni lagu campursari dianggapnya juga layak disukai anak muda. Bukan hanya orang tua.

"Beliau sosok yang sangat menginspirasi para anak muda. Beliau juga baik kepada para penggemarnya," kata Angga Saputra dikutip dari laman Persebaya.

Baca Juga:

Komisaris Persib Umuh Muchtar: Bebas Corona Dulu Baru Bicara Turnamen

Didi Kempot Meninggal, Insan Sepak Bola Tanah Air Ucapkan Belasungkawa

"Lagu-lagunya itu bagus, lebih keren lagi karena bisa mengubah image campur sari yang biasanya identik dengan orang tua menjadi digemari oleh anak muda juga," tambahnya.

Lagu Didi Kempota menemani keseharian Angga Saputra. Satu lagu yang paling disukai adalah Cidro. "Lagu itu sangat pas buat yang sedang patah hati."

Angga Saputra mengaku sedih meninggalnya Didi Kempot pada Selasa (5/5) pagi di Solo. "Asli, saya kaget mendengar kabar duka ini, padahal baru kapan lalu beliau menggalang dana untuk korban Covid-19 lewat live perform, semoga beliau ditempatkan di tempat paling baik di sisi-Nya, amin," katanya.

Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan