Kiper Rennes Jadi Kandidat Terkuat Gantikan Kepa Arrizabalaga di Chelsea

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 30 Agustus 2020
Kiper Rennes Jadi Kandidat Terkuat Gantikan Kepa Arrizabalaga di Chelsea
Edouard Mendy (Twitter)

BolaSkor.com - Perburuan Chelsea untuk mencari kiper baru belum berakhir. Kali ini The Blues membidik penjaga gawang Stade Rennais atau Rennes, Edouard Mendy untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga.

Kiper memang menjadi salah satu sektor yang ingin dibenahi manajer Chelsea, Frank Lampard. Ia tak puas dengan performa Kepa Arrizabalaga.

Pemain yang berstatus sebagai kiper termahal dunia itu memang tampil kurang meyakinkan sepanjang musim 2019-2020. Lampard bahkan beberapa kali mengirim Kepa ke bangku cadangan.

Baca Juga:

Revolusi Chelsea di Lini Belakang: Ben Chilwell, Malang Sarr, hingga Thiago Silva

Sindiran Jurgen Klopp untuk Chelsea yang Jor-joran di Bursa Transfer

Statistik Kekuatan dan Kelemahan Rekrutmen Baru Chelsea, Malang Sarr

Edouard Mendy

Dilansir The Sun, Chelsea sangat serius untuk mendapatkan Mendy. Klub asal London itu bahkan sudah dua kali memberikan penawaran kepada Rennes.

Tawaran pertama sebesar 17 juta euro pada awal pekan ini ditolak Rennes. Kini Chelsea menaikkan penawarannya menjadi 20 juta euro.

Edouard Mendy merupakan kiper berkebangsaan Senegal berusia 28 tahun. Musim lalu, ia hanya kebobolan 19 gol dari 24 laga di ajang Ligue 1.

Sebelum Mendy, Chelsea lebih dulu dikaitkan dengan sejumlah kiper lain. Beberapa di antaranya adalah Jan Oblak dan Dean Henderson.

Namun dua nama tersebut memiliki banderol yang cukup tinggi. Sementara kekuatan finansial Chelsea mulai terbats setelah mendatangkan lima pemain baru dengan nilai fantastis.

Edouard Mendy Rennes Stade Rennes Chelsea Kepa Arrizabalaga Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan