Kisah Bek Persib dan Penyanyi Brunei Darussalam yang Saling Mengidolakan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 26 Oktober 2020
Kisah Bek Persib dan Penyanyi Brunei Darussalam yang Saling Mengidolakan
Ardi Idrus bersama Jaz Hayat. (Instagram @jaz_hayat)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Ardi Idrus berbagi kebahagiaan dengan para pengikutnya di media sosial Instagram. Pemain asal Ternate ini mengunggah foto saat bersama penyanyi asal Brunei Darussalam, Jaz Hayat.

Namun, kebersamaan dalam foto itu tak hanya sekadar pertemuan biasa. Sebaliknya pertemuan layaknya fans dan idola.

Menariknya, bukan Ardi Idrus yang ngefans pada Jaz Hayat. Sebaliknya penyanyi yang dikenal dengan lagu berjudul Dari Mata itu mengidolakan pemilik nomor punggung 3 itu.

Bahkan Ardi diketahui memberikan jersey miliknya berwarna biru. Kepastian itu didapat setelah Jaz Hayat melontarkan ucapan terimakasih di kolom komentar yang diunggah Ardi Idrus.

Baca Juga:

Tugas di Persib Berakhir, Robert Alberts Ucapkan Terima Kasih kepada Gatot Prasetyo

Robert Alberts Sebut Ferdinand Alferd Sinaga Ingin Kembali ke Persib Bandung

Ardi Idrus membenarkan bahwa Jaz Hayat merupakan fansnya. Sehingga ketika penyanyi berusia 27 tahun itu ke Kota Bandung, keduanya melakukan pertemuan.

"Dia sebagai fans, dia juga suka sepak bola. Dan dia ngefans sama Persib, dia juga suka sama saya. Makannya dia minta jersey saya," kata Ardi.

Jaz Hayat pun langsung mengunggah kebersamaannya dengan Ardi Idrus. Jaz mengucapkan berterima kasih telah diberikan jersey oleh Ardi Idrus lewat akun Instagramnya. "With the one and only Ardi Idrus, sukses terus bro buat kariernya! Thank you buat jersey-nya!," tulis Jaz Hayat.

Posting itu lantas mendapatkan balasan langsung dari Ardi. "Sukses juga buat kamu bro," tulis Ardi. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Ardi Idrus Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan