BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Jason McAteer, angkat topi melihat aksi Bruno Fernandes di Manchester United. McAteer mengaku, sempat berharap Fernandes bergabung dengan Liverpool.

Bruno Fernandes adalah satu di antara alasan Manchestser United bangkit pada periode akhir Premier League musim ini. Gelandang tim nasional Portugal tersebut menjadi kepingan yang selama ini dibutuhkan Ole Gunnar Solskjaer.

Penampilan impresif tersebut mendapatkan sanjungan dari Jason McAteer. Sang mantan pemain sempat berharap Fernandes bergabung dengan Liverpool.

Baca Juga:

7 Fakta Menarik Usai Manchester United Menggulung Aston Villa: The Red Devils Rajin Dapat Penalti

Pecahkan Rekor Peter Schmeichel, David de Gea Malah Minta Maaf

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Tren Positif Manchester United Berlanjut, Inter Milan Tertahan

Bruno Fernandes

"Manchester United seperti kapal pecah belum lama ini. Sepertinya, ada kekurangan karakter di ruang ganti. Namun, lockdown memberikan kepada mereka istirahat dan waktu untuk bekerja sama dalam latihan," umbar McAteer kepada Racing Sport.

"Mereka mulai kembali bermain dengan baik dan Bruno Fernandes sangat apik," timpalnya.

"Saya melihat dia bermain melawan Liverpool bersama Sporting CP pada musim panas di Amerika Serikat. Dia sangat brilian. Saya berharap Liverpool akan memboyongnya ketika itu."

McAteer menilai, Bruno Fernandes juga membantu Paul Pogba kembali ke bentuk permainan terbaik. Fernandes juga memberikan ilmu kepada pemain muda.

"Mereka tahu memiliki pemain yang mampu menemukan posisi mereka ketika dalam keadaan yang bagus," katanya.