BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan sanjungan kepada penampilan dua pemain pengganti, Jadon Sancho dan Donny van de Beek. Solskjaer merasa, kedua pemain itu memberikan dampak besar pada laga kontra Atalanta.

Manchester United terhindar dari kekalahan usai bermain 2-2 melawan Atalanta pada matchday 4 Grup F. Gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-91 membuat laga berakhir sama kuat.

Jelang babak kedua berakhir atau lebih tepatnya menit ke-87, Solskjaer melakukan perubahan dengan memasukkan Sancho dan Van de Beek untuk menggantikan Scott McTominay dan Bruno Fernandes. Keduanya membuat serangan Man United lebih segar.

Baca Juga:

Gol Sarat Makna Cristiano Ronaldo Selamatkan Man United dari Kekalahan

Atalanta Vs Man United: Kutukan Ronaldo dan Potensi Pecah Rekor

Ikut Beri Sindiran, Presiden Juventus Tegaskan Klub Lebih Besar dari Ronaldo

"Saya menilai kualitas keduanya memberikan dampak positif malam ini. Jadon Sancho tampil tajam dan kami memang sedikit melebar karena telah memasukkan Edinson Cavani," jelas Solskjaer.

"Bruno Fernandes bermain bagus dan Anda menginginkan dia terus bermain. Namun, saya merasa kami membutuhkan lebih banyak sisi melebar supaya ada umpan silang untuk Cavani atau Ronaldo."

Kedua pemain tersebut memang tidak menjadi pilihan utama hingga saat ini. Meski demikian, Solskjaer menegaskan Van de Beek dan Sancho masih menjadi bagian penting Manchester United.

"Van de Beek menciptakan peluang untuk gol terakhir. Dia terus bekerja dan punya kualitas membongkar pertahanan lawan dari dekat. Dia juga hampir mencetak gol. Saya pikir, semua pemain pengganti tampil dengan baik."

Selain Van de Beek, Sancho juga dapat ponten bagus dari Solskjaer. Ia menilai, para pemain selalu siap jika diturunkan.

"Sancho masuk dengan baik. Dia punya tingkat kerja dan sikap yang hebat. Sancho sangat tajam ketika masuk."

"Jadi, mereka semua akan punya peran besar dan punya banyak peluang untuk menjadi pemain bintang di sini," tegas Ole Gunnar Solskjaer.