Kisah Unik Robbie Savage: Jadi Komentator Debut Sang Anak di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 Desember 2021
Kisah Unik Robbie Savage: Jadi Komentator Debut Sang Anak di Manchester United
Charlie Savage (Twitter)

BolaSkor.com - Ayah dari Charlie Savage, Robbie Savage, merasakan momen tak biasa ketika menjadi komentator laga Manchester United versus Young Boys di BT Sport. Robbie melihat sang anak melakoni debut di tim senior The Red Devils.

Ralf Rangnick memberikan kesempatan tampil kepada enam pemain muda Manchester United pada pertandingan kontra Young Boys. Setan Merah yang sudah dipastikan menjadi juara grup menjadikan laga tersebut sebagai panggung pemain akademi. Hasilnya, Man United bermain imbang 1-1.

Satu di antara pemain akademi yang tampil adalah Charlie Savage. Pemain 18 tahun itu masuk pada menit ke-89 menggantikan Juan Mata.

Baca Juga:

Van der Sar Komentari Isu Ketertarikan Man United kepada Ten Hag

Hasil Liga Champions: Juventus Salip Chelsea, Barcelona Turun Kasta ke Liga Europa

Jadwal Undian dan Tim-tim yang Lolos ke-16 Besar Liga Champions

Menariknya, momen tersebut disaksikan oleh sang ayah, Robbie Savage, yang menjadi komentator laga. Sebelumnya, Robbie Savage juga mengawali karier di Manchester United.

"Pergantian untuk Manchester United. Charlie Savage masuk menggantikan Juan Mata. Saya tidak percaya telah mengucapkan kata-kata tersebut. Ini sungguh membanggakan," kata Robbie Savage.

Robbie Savage pun tak kuasa menahan haru. Ia terlihat menangis usai sang anak memasuki lapangan.

"Ini adalah hari yang sangat membanggakan untuk anak saya. Untuk semua kerja kerasnya. Ini juga hari luar biasa untuk saya, ibunya, neneknya, dan kakeknya. Paling penting, ini hari yang spesial untuk Charlie Savage."

"Saya sangat bangga padanya. Ini adalah momen luar biasa untuknya. Dia masuk menggantikan pemenang Piala Dunia," papar Robbie.

Charlie Savage sudah tampil 10 kali di Premier League 2 musim ini. Sang gelandang mencatatkan dua assist dalam kesempatan tersebut.

Manchester United Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan