Klopp Beberkan Alasan Liverpool Tidak Akan Jor-joran di Bursa Transfer Januari

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 02 Januari 2020
Klopp Beberkan Alasan Liverpool Tidak Akan Jor-joran di Bursa Transfer Januari
Jurgen Klopp (twitter/lfc)

BolaSkor.com - Setelah resmi mendapatkan Takumi Minamino dari Red Bull Salzburg, manajer Liverpool Jurgen Klopp menyatakan kemungkinan tidak akan terlalu sibuk di bursa transfer Januari.

Mendatangkan pemain pada pertengahan musim bukan hal yang mudah. Pemain incaran harus diyakini akan bisa cepat beradaptasi dalam waktu singkat dan mampu berkontribusi secara instan.

Baca Juga:

Jurgen Klopp Enggan Liverpool Rayakan Gelar Premier League Terlalu Cepat

Komentar Jurgen Klopp soal Anggapan Publik Sindir Liverpool sebagai 'LiVARpool'

Bagi Klopp sendiri bursa transfer Januari selalu menyisakan kerumitan tersendiri. "Saya pikir situasinya selalu sama tiap tahun," kata Klopp dilansir laman resmi Liverpool.

"Jika ditanya apakah saya ingin membeli bek tengah, jawabannya iya. Tapi dalam dua pekan ini? Tidak, sebab mereka yang cedera akan kembali. Demikian adanya, selalu rumit."

Ketimbang mendatangkan pemain baru di bursa musim dingin, untuk mengantisipasi situasi cederanya Matip dan Lovren, Liverpool memutuskan untuk memanggil pulang bek tengah muda Nathaniel Phillips yang dipinjamkan ke VfB Stuttgart.

Meski demikian Klopp tidak menutup kemungkinan ada aktivitas Liverpool di bursa transfer musim dingin, meski kemungkinannya tipis.

"Jadi, tidak, saya pikir kami tidak akan terlalu sibuk dalam bursa transfer ini. Kita lihat saja nanti apa yang terjadi, tapi kemungkinannya kecil," pungkas Klopp.

Bursa transfer Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.116

Bagikan