Klopp Ungkap Perkembangan Cedera Mo Salah

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 16 Maret 2022
Klopp Ungkap Perkembangan Cedera Mo Salah
Mohamed Salah mengalami cedera pada laga kontra Brighton. (Twitter)

BolaSkor.com - Mohamed Salah masih punya peluang tampil saat Liverpool bertandang ke markas Arsenal dalam lanjutan Premier League 2021-2022. Hal itu ditegaskan manajer The Reds, Jurgen Klopp.

Tiga poin menjadi target Liverpool saat menantang Arsenal di Emirates Stadium, Kamis (17/3) dini hari WIB. Hasil itu akan membuat mereka hanya tertinggal satu poin dari Manchester City.

Namun Liverpool dipastikan tidak akan mudah mewujudkan ambisinya. Arsenal tengah dalam performa terbaik usai menyapu bersih lima laga terakhir dengan kemenangan.

Baca Juga:

Perpanjangan Kontrak Buntu, Mo Salah Minta Gaji Sebesar Ronaldo dan De Bruyne

Brighton 0-2 Liverpool: Mo Salah Ukir Rekor, Kutukan The Seagulls Berlanjut

Jurgen Klopp Sabar Menanti Salah Perpanjang Kontrak

Tugas Liverpool akan semakin berat karena kondisi Salah masih meragukan. Bintang berkebangsaan Winger itu mengalami cedera pada laga terakhir kontra Brighton & Hove Albion, akhir pekan lalu.

Ini menjadi alarm bahaya bagi Liverpool. Salah merupakan salah satu tumpuan utama Merseyside Merah untuk mencetak gol.

Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Salah memberi kabar baik untuk Liverpool. Cederanya tidak separah yang dibayangkan.

“Mo ibarat kue yang keras dan dia hanya dipotong sedikit. Kakinya kemarin sedikit bengkak dan nyeri, tetapi kini nyerinya berkurang," kata Klopp di situs resmi klub.

"Kami cukup beruntung dengan itu."

Klopp juga menyatakan Salah sudah berlatih kembali sehari sebelum laga. Namun belum diketahui efek cedera tersebut dalam performanya.

Mengingat pentingnya laga ini, Salah tampak akan dipaksa untuk bermain. Ia bisa memulai dari bangku cadangan atau bahkan sejak menit pertama.

Yang jelas, Liverpool butuh kualitas terbaik Salah. Arsenal kini sudah jauh berkembang ketimbang tiga pertemuan sebelumnya pada musim ini.

Liverpool Mohamed salah Jurgen Klopp Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan