Klub China Kirim Tawaran Gila untuk Gareth Bale

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 23 Juli 2019
Klub China Kirim Tawaran Gila untuk Gareth Bale
Gareth Bale. (Zimbio)

BolaSkor.com - Sky Sports mengabarkan sejumlah klub asal China mengirimkan tawaran gila untuk penyerang Real Madrid, Gareth Bale. Mereka siap menjadikan Bale pesepak bola dengan gaji termahal di dunia.

Masa depan Gareth Bale di Real Madrid tengah menjadi tanda tanya. Hal itu setelah Bale tak lagi masuk ke dalam rencana masa depan pelatih Zinedine Zidane.

Bahkan, Zinedine Zidane telah terang-terangan mengusir Gareth Bale dari Real Madrid. Zidane berkata klub tengah berusaha menjual pemain asal Wales tersebut.

Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, merasa tidak terima dengan sikap Zinedine Zidane kepada kliennya. Barnett pun mencari klub baru untuk Bale.

Baca Juga:

Zinedine Zidane Serang Balik Gareth Bale

Kedatangan Eden Hazard Bikin Vinicius Jr. Kesulitan Bermain

Gareth Bale

Kini, tawaran muncul dari sejumlah klub asal China. Termasuk di antaranya adalah Shanghai Shenhua, Beijing Guoan, serta Jiangsu Suning yang satu grup pemilik dengan Inter Milan.

Tak disebutkan klub yang mana, namun tawaran dari China bakal menggandakan gaji Gareth Bale. Saat ini, Bale menerima bayaran 550 ribu pounds per pekan di Real Madrid.

Apabila setuju pindah ke China, Gareth Bale akan mendapat gaji sebesar satu juta pounds per pekan. Selain itu, Bale bakal menerima bonus andai pindah ke China.

Tidak tanggung-tanggung, bonus bergabung Gareth Bale dengan klub asal China akan mencapai 20 juta pounds. Selain itu, berbagai fasilitas akan diterima oleh pemain berusia 30 tahun tersebut.

Fasilitas yang diminta oleh Gareth Bale adalah tiket pesawat pulang pergi ke Eropa dengan kelas satu. Selain itu, Bale meminta akomodasi mewah andai pindah ke Timur Jauh.

Peluang Gareth Bale pindah ke China: 70 persen

Rasanya sulit ada klub Eropa yang mampu menyaingi tawaran kesebelasan asal China untuk Gareth Bale. Apalagi, Bale menolak kembali ke Premier League yang masih memiliki peluang menyamai tawaran dari China.

Gareth Bale Breaking News China Real Madrid Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan