Klub Milik Mantan Presiden RI Lengkapi Peserta Proliga 2021

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 03 September 2020
Klub Milik Mantan Presiden RI Lengkapi Peserta Proliga 2021
Susilo Bambang Yudhoyono. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, ambil bagian dalam dunia voli tanah air. Klub milik pria yang akrab disapa SBY itu ikut serta dalam kompetisi Proliga 2021.

Akan ada klub baru yang tampil di Proliga 2021, tidak tanggung-tanggung, terdapat dua peserta anyar. Satu di antaranya adalah Lavani yang dimiliki SBY.

Sementara klub lain adalah Sukun Badak. Tentunya yang lebih menjadi sorotan adalah Lavani karena merupakan milik Presiden Republik Indonesia Keenam.

Baca Juga:

Proliga Sebut Sudah Ada Calon Pengganti Jakarta Garuda untuk Musim 2021

Proliga Jadikan Kompetisi Olahraga Lain Acuan Gelar Musim 2021

Direktur Proliga, Hanny S Surkatty, menyambut masuknya dua klub baru di Proliga 2021. Namun, Hanny mengaku belum tahu berapa banyak total klub yang akan bertanding.

"Untuk kepastian jumlah peserta, belum ada. Jumlah peserta baru akan diketahui pada pertengahan September," kata Hanny dalam keterangan resminya.

Total sudah ada tujuh tim yang pasti berpartisipasi di sektor putra Proliga 2021. Selain kedua tim di atas, ada Surabaya Bhayangkara Samator, Jakarta BNI 46, Jakarta Pertamina Energi, Palembang Bank SumselBabel, dan Lamongan Sadang MHS.

Sebelumnya, Proliga sudah kehilangan satu klub untuk musim 2021. Klub yang dimaksud adalah Jakarta Garuda yang kontraknya sudah habis.

Proliga sendiri telah menghentikan musim 2020 akibat pandemi virus corona. Nantinya musim 2021 akan berlangsung di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Jawa Barat.

Susilo bambang yudhoyono Presiden SBY Breaking News Proliga Voli
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan