Klub Thailand Ratchaburi FC Umumkan Akan Hadapi Persija di Jakarta pada 25 Juni

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 20 Mei 2023
Klub Thailand Ratchaburi FC Umumkan Akan Hadapi Persija di Jakarta pada 25 Juni

BolaSkor.com - Klub liga teratas Thailand atau Thai League 1 Ratchaburi FC mengumumkan agenda uji coba melawan Persija Jakarta. Menurut keterangannya, laga akan digelar di Jakarta pada 25 Juni.

Laga ini akan menjadi pramusim bagi kedua tim. Liga 1 rencananya dimulai 1 Juli, sementara Thai League 1 juga akan memasuki musim baru 2023/2024.

"The Dragons Ratchaburi akan mempersiapkan pasukan lewat pemanasan melawan Macan Kemayoran Persija Jakarta, Minggu 25 Juni 2023," tulis Ratchaburi FC di akun Facebook.

Baca Juga:

Eks Dewa United Jadi Pemain Baru Ketujuh Arema FC Musim Ini

Top Skorer AFC Cup Hingga Eks Persebaya Memperkuat Lini Serang Persik Kediri

Klub yang finis di tempa kedelapan Thai League 1 2022/2023 itu menyatakan bahwa pertandingan akan digelar di Jakarta International Stadim (JIS) atau Stadion Internasional Jakarta.

Ratchaburi FC pernah berjumpa dengan Persija Jakarta di turnamen segitiga Boost Sports Fix Super Cup 2018 di Malaysia. Persija mengalahkan Ratchaburi dengan skor 3-1.

Sementara itu, Persija belum mengeluarkan informasi resmi terkait hal ini. Persija sebelumnya memang menyatakan akan menggelar event sendiri untuk pramusim.

Persija juga punya rencana mengadakan turnamen mini di Stadion Utama Gelora Bung Karno, dengan harapan bisa melibatkan klub Jerman, Italia, dan Belanda .

Persija jakarta Ratchaburi FC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan