Komentar Greg Nwokolo Usai Kembali Cetak Gol untuk Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 26 Maret 2019
Komentar Greg Nwokolo Usai Kembali Cetak Gol untuk Timnas Indonesia
Greg Nwokolo ketika Timnas Indonesiahadapi Bali United. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia meraih kemenangan dalam partai uji coba internasionalnya. Kemenangan dengan skor 2-0 diperoleh atas tuan rumah Myanmar di Stadion Mandalar Thiri, Mandalay, Myanmar, Senin (25/3).

Dua gol kemenangan Timnas Indonesia dilesakkan oleh Greg Nwokolo pada menit ke-41, dan Ilija Spasojevic melalui tendangan penalti pada menjelang akhir babak kedua.

Greg Nwokolo memberikan komentarnya usai mencetak kembali gol untuk Timnas Indonesia. Terakhir kali, Greg Nwokolo terakhir kali mencetak gol untuk Timnas Indonesia pada tahun 2013 ketika menghadapi Filipina.

Gol tersebut dipersembahkan Greg Nwokolo untuk sang istri Kimmy Jayanti dan calon anaknya yang tengah dikandung belahan jiwannya tersebut.

Baca Juga:

Penampilan Timnas Indonesia saat Tekuk Myanmar Buat Simon McMenemy Yakin di Masa Depan

Plus-Minus Timnas Indonesia saat Kalahkan Myanmar di Mata Simon McMenemy

"Saya senang, kami meraih kemenangan atas Myanmar. Pertandingan yang menarik, saling serang dan atraktif. Persiapan kami lakukan dengan baik, maka dari itu kami meraih kemenangan," ucap Greg seperti dikutip dari situs PSSI.

"Gol saya persembahkan untuk istri dan anak saya yang masih ada di dalam perut istri saya. Selain itu untuk semua yang selalu mendukung kami. Kami akan terus memberikan penampilan terbaik untuk Timnas Indonesia," tutup Greg.

Timnas Indonesia Myanmar Greg nwokolo Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan