Komentar Julio Banuelos soal Hasil Seri 1-1 yang Cukup bagi Persija Lolos ke Final

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 06 Juli 2019
Komentar Julio Banuelos soal Hasil Seri 1-1 yang Cukup bagi Persija Lolos ke Final
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos bersyukur skuat asuhan lolos ke final Piala Indonesia. Kepastian tersebut diperoleh setelah bermain imbang 1-1 dengan Borneo FC di leg kedua di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7) sore.

Persija unggul lebih dulu lewat gol tendangan bebas Ismed Sofyan pada menit ke-38. Itu sebelum kebobolan pada menit ke-58 lewat tembakan eks pemainnya, Renan Silva.

Persija lolos dengan keunggulan agregat 3-2. Mengingat di leg pertama menang 2-1.

"Kami menguasai permainan, saya kebobolan di babak kedua. Kami bangkit lagi terutama setelah kehadiran Bepe (Bambang Pamungkas), yang hadirkan keyakinan. Kami bersyukur bisa ke final," jelas Julio Banuelos.

Baca Juga:

Imbang 1-1 di Markas Borneo FC, Persija Jakarta Lolos ke Final

Ferry Paulus Meminta The Jakmania Jaga Sikap demi Laga Persija Vs Persib di GBK

"Pertandingan berlangsung seru karena kedua tim sama-sama cari kemenangan. Kami senang karena bisa mencapai target dengan kerja keras," tambahnya.

Julio Banuelos menambahkan bahwa keberhasilan Persija ke final dipengaruhi semua elemen, termasuk di luar tim. "Yakni pelatih, pemain, termasuk suporter. Tentu harus disyukuri. Lolos ke final merupakan pencapaian luar biasa."

Di final Macan Kemayoran akan bertemu pemenang semifinal Piala Indonesia lain yang mempertemukan PSM Makassar dengan Madura United. PSM unggul 1-0 di leg pertama, sebelum dijamu Madura United di leg kedua. Final dijadwalkan 21 dan 28 Juli.

Persija jakarta Borneo FC Piala Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan