Kompetisi Kian Sulit, Ancelotti Syukuri Hasil Imbang yang Diraih Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 24 Januari 2022
Kompetisi Kian Sulit, Ancelotti Syukuri Hasil Imbang yang Diraih Madrid
Real Madrid (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menerima dengan lapang dada hasil imbang 2-2 melawan Elche. Menurutnya, raihan poin sangat berarti di tengah kompetisi yang semakin sulit.

Bermain di Santiago Bernabeu, Madrid sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu melalui Lucas Boye (42') dan Pere Milla (76). Namun, tendangan penalti Luka Modric (82') dan gol Eder Militao pada masa injury time membuat laga berakhir dengan skor 2-2.

Baca Juga:

Manchester United Mundur dari Perburuan Erling Haaland, Real Madrid Terdepan

Remontada dengan 10 Pemain, Bukti Mentalitas dan Bagusnya Kedalaman Skuad Madrid

Ancelotti Beberkan Alasan Hazard dan Bale Jarang Main Musim Ini

Dengan hasil tersebut, Madrid gagal memaksimalkan hasil imbang yang diraih pesaing terdekat, Sevilla. Kini, Los Blancos berada di puncak klasemen usai mendapatkan 50 poin dari 22 laga.

Meski demikian, Ancelotti tetap mensyukuri hasil imbang kali ini. Ancelotti sadar, kini saatnya Madrid diuji dalam periode sulit. Apalagi, Karim Benzema dan kawan-kawan juga berjuang di Liga Champions dan Copa del Rey.

"Kami tidak sepenuhnya berhasil di depan gawang. Namun, yang paling penting adalah mendapatkan satu poin," kata Ancelotti dalam komentarnya yang dimuat di Mundo Deportivo.

"Sekarang, saatnya memasuki periode penting musim ini, di mana ada gelar yang harus dimenangi. Kami berada pada posisi yang baik di Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey."

"Namun, ini adalah hari di mana banyak pertandingan yang gila karena Sevilla menyamakan kedudukan pada menit-menit akhir dan Atletico Madrid juga menang tepat saat bel berbunyi. Jelas ini adalah liga yang sangat kompetitif," urai Ancelotti.

Pada saat pertandingan melawan Elche, kabar buruk menimpa Benzema. Menurut laporan yang beredar, rumah Benzema disatroni maling saat pertandingan berlangsung.

Real Madrid Breaking News LaLiga Carlo Ancelotti
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan