BolaSkor.com - PSM Makassar punya motivasi tinggi terutama saat bertemu dengan Persija Jakarta. Hal ini seperti disampaikan pelatih PSM, Syamsuddin Batola.

PSM akan kembali bertemu dengan Persija di semifinal. Terdekat pada leg pertama di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4).

"Kalau PSM bertemu Persija, anak-anak mau menampilkan permainan terbaik. Kita tahu Persija tim terbaik, punya pemain berkualitas dan pemain asing bagus. Mungkin itu juga yang membuat pemain kami bersemangat menunjukkan dirinya," kata Syamsuddin Batola, Rabu (14/4).

Baca Juga:

Pelatih Persija Beberkan Kelebihan PSM Makassar

Persija Kembali Hadapi PSM, Sudirman: Jangan Ulangi Kesalahan

PSM Makassar sebelumnya sukses mengalahkan Persija di fase grup. Mengandalkan skuat lokal, PSM mampu menang melawan Macan Kemayoran yang diisi legiun asing termasuk pemain naturalisasi.

Motivasi juga terangkat karena pemain lokal ingin menunjukkan bahwa layak membela PSM, termasuk di Liga 1 nanti.

"Dari awal babak grup, kami tidak pernah meminta siapapun kami hadapi. Apa pun, siapapun kami hadapi dan lawan. Seperti orang Makassar bilang, Ewako," ujar Zulkifli Syukur.

"Seperti disampaikan pelatih di awal penyisihan. Ini kesempatan buat para pemain lokal yang dipilih untuk menunjukkan kualitas. Dengan begitu, mereka punya peluang ke Liga 1 musim ini," tambah Zulkifli.