BolaSkor.com - Persija Jakarta mengusung misi balas dendam dalam pertemuan dengan PSM Makassar di semifinal Piala Menpora 2021. Persija akan kembali menghadapi PSM Makassar pada leg pertama di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/5).

Ini akan pertandingan ulangan keduanya di Piala Menpora 2021. Persija dan PSM sudah pernah bertemu di babak fase grup Piala Menpora 2021. Dalam perjumpaan sebelumnya, Persija Jakarta takluk 0-2 dari PSM Makassar.

Pelatih Persija, Sudirman mengaku ingin memberikan hasil yang maksimal pada pertandingan leg pertama ini. Terlebih semenjak kalah dari PSM, Persija tidak pernah mengalami kekalahan ataupun hasil imbang sama sekali.

Baca Juga:

PSS Main di Stadion Maguwoharjo, OC Piala Menpora Imbau Suporter

6 Fakta Menarik Usai Babak 8 Besar Piala Menpora Rampung

"Persiapan kita melawan PSM ini sudah siap, kita sudah siap melawan mereka pemain. Saya rasa pemain sudah tahu apa yang dilakukan pada saat melawan PSM nanti," kata pelatih Persija, Sudirma saat melakukan konfrensi pers sebelum pertandingan, Rabu (14/4).

"Saya cuma ingatkan kepada pemain agar tidak melakukan kesalahan yang sama pada pertandingan sebelumnya. Sebelumnya dua gol pada pertemuan pertama itu terjadi karena kesalahan pemain dan saya harap itu tidak boleh dilakukan lagi pada saat pertandingan nanti," tambahnya.

Sementara itu, pemain penyerang sayap Persija, Osvaldo Haay mengaku para pemain sudah siap memberikan yang terbaik pada pertandingan nanti.

"Kalau dari pemain kita sudah sangat siap, apa yang sudah dikasih pelatih evaluasi sudah kami jalankan jadi kami sangat siap untuk melawan PSM besok," ujar Osvaldo.

PSM dan Persija akan kembali bertemu pada pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021. Nantinya pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Minggu 18 April 2021.