Kondisi Fisik Pemain Persija Meningkat Jelang Liga 1 2021/2022

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 19 Agustus 2021
Kondisi Fisik Pemain Persija Meningkat Jelang Liga 1 2021/2022
Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih fisik Persija Jakarta, Ilham Ralibi, mengatakan kondisi fisik para pemain Persija saat ini sudah mulai meningkat. Ini terjadi pasca libur akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3-4 yang berlaku untuk Jawa-Bali.

Selama libur, tim pelatih Persija hanya memberikan beberapa materi latihan ringan untuk menjaga kondisi pemain saat berlatih di rumah. Baru-baru ini, Persija akhirnya menggelar latihan bersama kembali di Lapangan POR, Sawangan, Depok.

Semenjak latihan tersebut, Ilham memang mengakui kondisi fisik para pemain Persija mengalami penurunan 10-20 persen. Tetapi karena sudah menjalani program latihan bersama kembali, perlahan kondisi fisik para pemain mulai kembali normal.

Baca Juga:

Persija Fokus Benahi Fisik Usai Libur PPKM

Setia bersama Persija, Marco Motta Kembali ke Jakarta

“Sejak awal berlatih sampai sekarang, sedikit demi sedikit para pemain mulai menemukan lagi tingkat kebugarannya,” kata Ilham seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Ilham optimistis kondisi fisik para pemain Persija bakal terus meningkat menjelang kick-off Liga 1 2021/2022. Rencananya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar Liga 1 2021/2022 kembali pada 27 Agustus 2021 mendatang.

“Untuk menjalani kompetisi, kondisi fisik para pemain minimal sudah harus 80 persen. Saya optimis target itu bakal bisa dicapai jika semua berlatih keras bersama-sama,” pungkas Ilham.

Persija menggelar gim internal pada Rabu (18/8) pagi kemarin, untuk melihat kekuatan fisik dan pemahaman taktik para pemain. Dalam laga eksibisi itu, asisten pelatih Sudirman membagi para pemain ke dalam dua tim, yakni tim oranye dan tim hitam.

Tim oranye yang dihuni Marko Simic memenangkan pertandingan dengan skor 3-2. Simic mencetak dua gol dan satu lagi dibukukan Taufik Hidayat. Sementara gol tim hitam dicetak Otavio Dutra lewat titik putih dan pemain muda Alfriyanto Nico.

Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan