Kondisi Membaik, Gelandang Persib Omid Nazari Tak Sabar Hadapi Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 01 Oktober 2019
Kondisi Membaik, Gelandang Persib Omid Nazari Tak Sabar Hadapi Madura United
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari mengaku tak sabar menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (5/10). Kondisi yang sudah membaik menjadi alasannya.

Sebelumnya, gelandang bernomor punggung 91 ini harus diistirahatkan karena mengalami demam. Bahkan ia harus absen saat Persib berhadapan dengan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/9) lalu.

Kini, kondisinya sudah membaik dan siap untuk tampil melawan Madura United yang merupakan laga ke-21 Persib Bandung di Liga 1 2019.

Baca Juga:

Persib Bandung Siap Permalukan Madura United yang Pincang

Alasan Pelatih Persib Promosikan Empat Pemain Maung Ngora

"Sekarang saya sudah baik-baik saja. Saya sudah sembuh dan coach (Robert Rene Alberts) juga ingin saya bermain melawan Madura," kata Omid di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Senin (30/9).

Omid Nazari bahkan mengaku sudah mengantongi kekuatan dari Madura United. Itu dilihatnya saat tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu bertanding melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (29/9).

"Kemarin mereka bermain imbang 2-2 dan persaingan lebih ketat di putaran kedua ini. Banyak laga yang berakhir imbang dan ini akan menjadi laga yang sulit. Kami harus bekerja keras dan juga tetap fokus," tegas Omid. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Omid Nazari Persib Bandung Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan