Kondisi Terkini Negosiasi Barcelona dengan Robert Lewandowski

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 12 April 2022
Kondisi Terkini Negosiasi Barcelona dengan Robert Lewandowski
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Namun, menurut pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, belum ada kesepakatan apa pun antara kedua kubu.

Masa depan Robert Lewandowski menjadi satu di antara isu yang menjadi buah bibir belakangan ini. Usai membela Bayern sejak 2014, Lewy dikabarkan ingin angkat kaki dan merasakan tantangan baru. Apalagi, usianya kini sudah 33 tahun.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Barcelona Menang Dramatis, AC Milan Ompong

Momentum Barcelona Berlanjut, Luuk de Jong Pahlawan Blaugrana

Masa Depan Dembele di Barcelona Kembali Gelap

Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Barcelona menjadi tim yang sangat tertarik mendatangkan Lewandowski. Xavi Hernandez menilai, pemain asal Polandia itu akan sangat berguna untuk ketajaman lini depan skuadnya.

Sejak saat berita beredar, Lewandowski semakin dikaitkan dengan Barca. Bahkan, belakangan ini berkembang isu sudah ada kesepakatan antara Barcelona dengan Lewandowski untuk durasi kontrak tiga tahun.

Akan tetapi, kabar tersebut dibantah Fabrizio Romano. Melalui media sosialnya, Romano menegaskan jika sejauh ini negosiasi masih tahap komunikasi. Apalagi, Bayern masih ingin Lewandowski bertahan kendati sulit karena kontrak sang striker akan usai pada Juni 2023.

Menurut Romano, Barcelona baru menghubungi agen Lewandowski, Pini Zahavi. Kabarnya, eks Borussia Dortmund itu tertarik menuju Barcelona dan meminta kontrak berdurasi tiga musim. Namun, sejauh ini belum ada kesepakatan apa pun.

Sementara itu, dengan kontrak yang tersisa satu musim lagi, harga Lewandowski diprakirakan tidak akan terlalu tinggi. Sang striker diprakirakan akan dibanderol sebesar 25 hingga 30 juta euro.

Bayern munchen Barcelona Breaking News Robert Lewandowski
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan