Konfirmasi Kembali Hadapi Timnas Indonesia U-19, Skuat Bosnia Herzegovina Berubah

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 17 Oktober 2020
Konfirmasi Kembali Hadapi Timnas Indonesia U-19, Skuat Bosnia Herzegovina Berubah
Bosnia Herzegovina saat hadapi Timnas Indonesia U-19. (NFSBIH)

BolaSkor.com - Federasi Sepak Bola Bosnia Herzegovina mengonfirmasi bahwa Timnas U-19 akan kembali menghadapi Indonesia. Laga uji coba akan digelar di pada 20 dan 23 Oktober.

Pertandingan akan dimainkan di Sinj, Kroasia. Atau berjarak sekitar 27 km dari Split, yang menjadi homebase lanjutan pemusatan latihan di Kroasia.

"Timnas U-19 Bosnia dan Herzegovina akan memainkan dua pertandingan persahabatan di Sinj (Kroasia) dengan timnas Indonesia," tulis di laman NFSBIH.

Baca Juga:

Mohammad Kanu, Merajut Mimpi ke Piala Dunia U-20 2021

Shin Tae-yong Tegaskan David Maulana Kapten Timnas Indonesia U-19, Pratama Arhan dan Rizky Ridho Jadi Wakilnya

Laga dijelaskan akan digelar masing-masing pada pukul 11.00 dan 15.00 waktu setempat. Sebanyak 20 pemain turut dibawa pelatih Slaven Musa ke Kroasia.

Skuat Bosnia Herzegovina tampak mengalami perubahan dibanding saat pertemuan di Sveti Martin na Muri 25 September. Dalam laga tersebut, Bosnia Herzegovina menang dengan skor tipis 1-0 atas Garuda Muda.

Di skuat terdapat nama baru seperti Faris Krkalic, Amar Ceric, Marko Kujundzic, Dragan Bilbija, Faruk Durakovic. Sesuai rencana, Timnas Bosnia Herzegovina U-19 akan berkumpul pada Minggu (18/10) di Ljubuski guna menjalani latihan pendahuluan sebelum melakukan perjalanan ke Kroasia pada Senin (19/10) sore.

Timnas Bosnia Herzegovina U-19 sebelum mengadakan dua uji coba melawan Montenegro. Dalam laga pertama, Bosnia Herzegovina menang 3-0 sebelum laga uji coba kedua hanya berlangsung 18 menit karena cuaca buruk.

Berikut Skuat Timnas Bosnia Herzegovina U-19:

Nikola Cetkovic (Zeljeznicar ST Banja Luka), Faris Krkalic (Sesvete, Kroasia), Amar Ceric (Borac), Amar Drina (Zeljeznicar Sarajevo), Niksa Silic (Zrinjski), Ivan Basic (Zrinjski), Patrik Bosnjak (Zrinjski), Marko Kujundzic (Borac), Salih Husic (Sarajevo), Aid Tabakovic (Olimpik), Ajdin Jusupovic (Radnik Hadzici), David Cavic (Borac), Silvio Ilinkovic (Rijeka, Kroasia), Andrija Janjic (Zvijezda 09), Lejs Plicanic (Hrvatski Dragovoljac, Kroasia), Dragan Bilbija (Rudar Prijedor), Madzid Sosi? (Hajduk), Omar Beca (Zeljeznicar Sarajevo), Faruk Durakovic (Zeljeznicar Sarajevo), Luka Jankovic (Borac)

Timnas Indonesia U-19 Bosnia-Herzegovina Shin Tae-yong Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan