Konfirmasi Kepergian dari LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic Kian Dekat Bermain Kembali di Serie A

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 14 November 2019
Konfirmasi Kepergian dari LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic Kian Dekat Bermain Kembali di Serie A
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, telah mengonfirmasi kepergiannya dari LA (Los Angeles) Galaxy, klub yang sudah diperkuatnya sejak 2018. Kepergiannya itu menguatkan rumornya kembali bermain di Serie A, Italia.

Ibrahimovic, 38 tahun, akan berstatus free agent (tanpa klub) pada Januari 2020 karena kontraknya berakhir di LA Galaxy pada Desember 2019. Januari bertepatan dengan bursa transfer musim dingin di Eropa. Ibrahimovic dikaitkan dengan Bologna dan mantan klubnya, AC Milan.

"Saya datang, saya melihat, saya menguasai. Terima kasih, LA Galaxy, untuk membuat saya terasa hidup lagi," ujar Zlatan Ibrahimovic di akun Instagram resminya.

"Terima kasih kepada fans Galaxy - Anda menginginkan Zlatan, saya memberikan Anda Zlatan. Terima kasih kembali. Cerita berlanjut ... sekarang kembali lagi saksikan baseball!"

Baca Juga:

Zlatan Ibrahimovic Ungkap Solusi untuk AC Milan

AC Milan Tertarik Pulangkan Zlatan Ibrahimovic

Pengorbanan Bologna Demi Dapatkan Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic ketika memperkuat AC Milan

Gabung LA Galaxy dari Manchester United pada Maret 2018, Ibrahimovic mencetak 53 gol dari 58 laga di MLS (Major League Soccer) dan Play-off MLS. Menjelang usia 40 tahun, Ibrahimovic masih berada dalam kondisi yang prima.

Baru ini Komisioner MLS, Don Garber, memprediksi Milan sebagai destinasi berikutnya Ibrahimovic. Produk akademi Malmo FF pernah memperkuat Milan pada medio 2010-2012 dan meraih Scudetto serta Piala Super Italia.

"Zlatan Ibrahimovic adalah sosok pesepak bola yang menarik. Ibrahimovic terlihat seperti sedang sibuk, tetapi dia bisa membuat pertandingan menjadi menarik dalam satu menit," kata Don Garber.

"Anda butuh pemain seperti Zlatan Ibrahimovic. Seperti David Beckham pada awal kariernya. Dia sudah berusia 38 tahun dan tengah menjadi incaran AC Milan, salah satu klub terbaik di dunia."

"Saya ingin melihatnya bertahan di MLS, tetapi segalanya tergantung LA Galaxy. Saya menikmati permainan Zlatan Ibrahimovic. Juga ketika dia berbicara kepada saya," urainya.

Breaking News Serie a Zlatan Ibrahimovic Milan AC Milan Bologna
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan