BolaSkor.com - Direktur AC Milan, Leonardo, dikabarkan Calciomercato berpeluang angkat kaki pada akhir musim 2018-2019. Leonardo dilaporkan mengalami sejumlah konflik dengan para petinggi Rossoneri.

AC Milan saat ini dalam keadaan pelik. Hingga pekan ke-37, Milan masih menduduki peringkat kelima dengan selisih satu poin dari Inter Milan dan Atalanta yang berada di atas.

Dengan begitu, Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan wajib meraih kemenangan pada laga pamungkas untuk bisa menjaga asa lolos ke Liga Champions. Setelah itu, Milan berharap Inter dan Atalanta tergelincir.

Calciomercato melaporkan, satu di antara Gennaro Gattuso atau Leonardo akan angkat kaki pada akhir musim nanti. Menurut media asal Italia itu, kedua sosok tersebut sulit sama-sama bertahan karena harus ada yang bertanggung jawab atas hasil yang diraih Milan pada musim ini.

Baca juga:

Hitung-hitungan Peraih Tiket Liga Champions dari Serie A

Gennaro Gattuso Komentari Perpisahan Massimiliano Allegri dengan Juventus

Leonardo

Kabarnya, Leonardo akan mengajukan pengunduran diri pada akhir musim. Dengan begitu, posisi Gattuso di belakang kemudi bisa aman.

Selain itu, Leonardo diwartakan juga terlibat perselisihan dengan Ivan Gazidis. Leonardo dan Gazidis berbeda pandangan soal strategi Milan di bursa transfer.

Bila benar, kehilangan Leonardo akan menimbulkan lubang besar dalam bagan petinggi klub. Sebab, saat ini Leonardo mengemban tugas penting yakni menjadi penghubung antara pemain dan pelatih. Selain itu, Leonardo juga memegang kendali di bursa transfer.

Situasi kian semerawut karena AC Milan terancam mendapatkan sanksi dari UEFA terkati Financial Fair Play. Saat ini, UEFA sedang menyelidiki aktivitas AC Milan dalam dua tahun terakhir yang menelan banyak biaya. AC Milan terancam mendapatkan larangan berlaga di kompetisi Eropa.