BolaSkor.com - Mantan pemain Arsenal, Martin Keown, meminta The Gunners memecat Unai Emery setelah serangkaian hasil negatif. Menurut Keown, The Gunners terlihat sudah tidak memiliki ambisi.

Arsenal kalah 1-2 ketika menjamu Eintracht Frankfurt pada matchday 5 Grup F Liga Europa 2019-2020, di Stadion Emirates, Kamis (28/11). Gol Pierre-Emerick Aubameyang dibalas dua gol Daichi Kamada.

Dengan hasil tersebut, Arsenal tanpa kemenangan dalam tujuh laga terakhir di berbagai ajang. Di Premier League, The Gunners menempati posisi kedelapan klasemen sementara.

Baca Juga:

Masa Depan Unai Emery Ditentukan pada 9 Desember

Arsenal Ulangi Rekor Kelam 20 Tahun Silam, Nasib Unai Emery di Ujung Tanduk

Eks Arsenal Sebut Chris Wilder Harus Masuk dalam Daftar Calon Pengganti Unai Emery

Unai Emery

"Saya pikir dia mungkin telah sejauh yang dia bisa. Kami baru saja menyaksikan kekacauan total kinerja, motivasi tim, pemilihan tim, kinerja, pemain pengganti, dan itu mengerikan," terang Martin Keown seperti dikabarkan BT Sport.

"Para penggemar berpaling bertahun-tahun yang lalu pada Terry Neil, segalanya menjadi beracun. Kami semakin dekat dengan itu. Apakah Emery mampu memotivasi tim? Dia sepertinya telah kehilangan para pemain."

"Ambisi telah surut. Anda memilih Nicolas Pepe dan Alexandre Lacazette duduk di bangku ketika mencoba untuk kembali ke permainan. Perubahan perlu dilakukan di bawah Wenger, namun sekarang sepertinya klub harus pergi ke arah lain. Ini adalah bentuk degradasi."

"Apakah klub benar-benar menyadari betapa rumitnya hal ini? Ini hari yang menyedihkan karena kami masih mencintai klub. Menyedihkan saat menontonnya," ungkap Martin Keown.

Satu di antara kandidat terkuat pengganti Unai Emery adalah manajer Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo. Selain itu, ada juga nama Massimiliano Allegri.