Masa Depan Unai Emery Ditentukan pada 9 Desember

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 November 2019
Masa Depan Unai Emery Ditentukan pada 9 Desember
Unai Emery (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal meraih hasil mengecewakan setelah ditahan Southampton dengan skor 2-2. Kendati demikian, masa depan sang manajer, Unai Emery, masih aman.

Arsenal nyaris kalah pada saat menjamu Southampton. Tim tamu unggul 1-2 hingga Alexandre Lacazette mencetak gol pada menit ke-90+6.

Meski demikian, posisi Unai Emery dikabarkan masih aman. Kinerja manajer asal Spanyol itu akan dievaluasi pada tanggal 9 Desember saat menghadapi West Ham United.

Baca Juga:

Dipecat Tottenham Hotspur, Arsenal Disarankan Rekrut Mauricio Pochettino

Unai Emery Bikin Lucas Torreira Tidak Nyaman di Arsenal

Eks Arsenal Sebut Chris Wilder Harus Masuk dalam Daftar Calon Pengganti Unai Emery

Arsenal Vs Southampton

Unai Emery ditargetkan meraih kemenangan saat melawan Norwich City, Brighton, dan West Ham. Mayoritas petinggi Arsenal dikabarkan masih berada di belakang sang manajer.

Unai Emery tidak menampik hasil yang diraih Arsenal mengecewakan. Namun, ia optimistis bisa mencari solusi dan membuat Arsenal kembali menang.

"Saya memahami para pendukung. Sekarang, mereka frustrasi, kecewa, dan marah. Para pemain juga merasakan hal yang sama," tegas Emery seperti dicuplik Express.

"Tugas saya adalah bekerja, menganalisis, dan menemukan solusi bagaimana kami bisa meningkat. Saya mengetahui kunci untuk berada di sini adalah percaya diri, meraih poin, penampilan bagus di kandang, dan kemudian membawanya pulang."

"Target kami adalah menang pada malam ini. Namun, setelah semuanya, kami tidak bisa melakukan itu," kata Emery.

"Kami kehilangan peluang besar dan sekarang akan menganalisis. Kami akan bekerja untuk mencari solusi pada laga berikutnya," ulas sang manajer.

Kini, Arsenal menempati posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan 18 poin. Sebelum menghadapi Norwich, The Gunners akan menjamu Eintracht Frankfurt pada laga lanjutan babak grup Liga Europa.

Unai Emery Arsenal Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan