BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa pertandingan melawan AS Roma membuatnya antusias. Solskjaer menilai, laga kontra Roma adalah cerminan sesungguhnya dari duel pada babak semifinal.

Manchester United melawan AS Roma pada semifinal Liga Europa 2020-2021. Pada leg pertama, The Red Devils bertindak sebagai tuan rumah.

Solskjaer merasa, Roma adalah lawan yang tepat pada babak semifinal. Oleh karena itu, ia bisa merasakan atmosfer yang berbeda.

Baca Juga:

Lupakan Leeds, Manchester United Tatap AS Roma

Bermain Kontra Leeds, Harry Maguire Samai Rekor Legenda MU

Laga Leeds Vs MU Diwarnai Protes Fans Menggunakan Pesawat Terbang

Man United

"Kami sangat menantikan pertandingan ini. Kami menembus semifinal dan bersua AS Roma. Ini membuat kami merasa di semifinal kompetisi Eropa. Roma adalah klub yang penuh dengan tradisi dan sejarah," kata Solskjaer di MUTV.

"Kami pernah melawan tim asal Italia sebelumnya. Oleh karena itu, kami tidak sabar menghadapi mereka. Semoga saja kami bisa menembus final dan mengakhiri musim dengan gelar."

Solskjaer memprediksi pertandingan tidak akan berjalan dengan mudah untuk Manchester United. Roma tidak bisa dipandang sebelah mata.

"Seperti tim Italia lainnya, Roma bertahan dengan sangat baik. Mereka juga punya skuad berpengalaman," papar Solskjaer.

"Kita tahu mereka memiliki Edin Dzeko di lini depan. Jadi, setiap bola yang masuk kotak penalti akan menjadi bola yang berbahaya," imbuhnya.

Ini merupakan pertemuan ketujuh antara Manchester United melawan AS Roma di kompetisi Eropa. Setan Merah hanya satu kali tumbang. Lima lainnya berakhir dengan empat menang dan satu kalah.