Kontra PSIS Semarang, Persebaya Ogah Tersalip

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 05 Desember 2018
Kontra PSIS Semarang, Persebaya Ogah Tersalip
Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Posisi Persebaya Surabaya di papan atas belum aman. Mereka harus menghadapi PSIS Semarang sebelum finis di peringkat atas. Ya, Persebaya bakal menghadapi Mahesa Jenar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (8/12) mendatang.

Tak hanya menghadapi PSIS di lapangan, Persebaya juga harus bersaing dengan PSIS di klasemen. Sebab, saat ini Bajul Ijo ditempel ketat oleh PSIS.

Persebaya berada di peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi 47 poin. Adapun PSIS ada di posisi sembilan dengan raihan 46 poin.

Baca Juga:

Promosi ke Liga 1, Kalteng Putra Ingin Boyong Marko Simic

Masih Betah di Persib, Mario Gomez Secara Tidak Langsung Bantah Klaim Umuh Muchtar

Robert Rene Alberts Masih Yakin PSM Bisa Juarai Liga 1

"Melawan PSIS tetap pertandingan penting, karena saya tidak mau terlempar dari enam besar. Kalau jelek saya pikir kami akan tersalip sama PSIS sendiri. Dan itu situasi yang tidak bagus bagi tim," ungkap pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Tak hanya demi peringkat di klasemen Liga 1 2018, Persebaya juga tak mau menutup kompetisi dengan kekalahan. Apalagi laga tersebut bakal berlangsung di markas kebanggaan Bajul Ijo. Tentu tiga angka tak ingin dilewatkan Persebaya.

"Kami main di kandang, sayang kalau tidak bisa dimaksimalkan. Menutup kompetisi di kandang itu sesuatu yang harus kami upayakan," imbuh Djanur. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Persebaya surabaya PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan