Krisis Striker, Milan Promosikan Penyerang 15 Tahun ke Tim Utama

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 24 November 2023
Krisis Striker, Milan Promosikan Penyerang 15 Tahun ke Tim Utama
Francesco Camarda (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan mengambil terobosan baru setelah mengalami masalah pada posisi striker. Rossoneri memanggil penyerang dari tim Primavera, Francesco Camarda, untuk bermain bersama Theo Hernandez dan kawan-kawan.

Milan membutuhkan kekuatan terbaik untuk bangkit di Serie A. Sebab, saat ini Milan tepaut jarak delapan poin dari Inter Milan yang ada di posisi puncak.

Baca Juga:

Statistik Menarik Striker Muda AC Milan: Cetak 483 Gol dari 87 Pertandingan

Milan Jadi Sengketa Utang dan Hampir Bangkrut

Milan Incar Guirassy untuk Gantikan Giroud

Masalahnya, Rossoneri akan kehilangan sang penyerang andalan, Olivier Giroud, pada duel berikutnya melawan Fiorentina. Striker asal Prancis itu tidak bisa bermain karena mendapatkan sanksi kartu merah pada duel sebelumnya.

Selain itu, Milan juga tidak bisa menurunkan Noah Okafor yang masih dalam tahap pemulihan. Walhasil pada posisi penyerang tengah yang tersisa hanyalah Luka Jovic.

Namun, penampilan eks Real Madrid itu juga masih mengecewakan. Jovic belum pernah mencetak satu gol pun pada musim ini.

Mencoba mengatasi masalah, akhirnya Milan memanggil penyerang tim Primavera, Francesco Camarda. Striker berusia 15 tahun itu telah mendapatkan izin dari federasi untuk tampil pada laga kontra Fiorentina.

Francesco Camarda memang sedang bersinar bersama Milan U-19. Dari 13 pertandingan pada musim ini, penyerang asal Italia itu mencetak 7 gol dan 2 assist.

Francesco Camarda AC Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.620

Bagikan