Kualitas Individu Borneo FC Jadi Fokus Utama Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 25 Maret 2022
Kualitas Individu Borneo FC Jadi Fokus Utama Madura United
Renan Silva bersama Beto Goncalves. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Madura United, Fabio Lefundes menyebut beberapa pemain Borneo FC memiliki kemampuan untuk mengubah jalannya pertandingan. Hal itu dikatakannya jelang pertemuan kedua tim dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jum'at (25/3) sore.

Selain Francisco Torres yang merupakan topskor tim, Borneo FC memiliki sederet nama yang sering menjadi pembeda. Wawan Febrianto dan Boaz Solossa merupakan dua pemain yang kerap menjadi supersub ketika turun dari bangku cadangan.

"Kami sudah selesaikan persiapan. Kami tahu apa yang mau kami lakukan dan kami sudah kasih tahu pemain. Karena kami tahu ada beberapa individu pemain Borneo FC yang harus diwaspadai," ujarnya.

Baca Juga:

Mantan Manajer Tersandung Kasus Hukum, Madura United Siap Diperiksa

Jaimerson Kaget Perubahan Status Madura United

Selain itu, pelatih asal Brasil itu mengungkapkan bila ia masih kecewa dengan kekalahan timnya dari Bali United pada pekan lalu. Madura United takluk dua gol tanpa balas berkat aksi Ilija Spasojevic dan Eber Bessa.

Baginya, kekalahan tersebut seolah membuka bobrok tim berjuluk Laskar Sape Kerrap itu. Menurutnya, pemain harus bisa lebih fokus untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

"Kami sudah tahu (cara) main sama Bali United. Kami mencari tiga poin dan (pemain) tahu tugas di dalam lapangan. Itu kami sudah planning dan tahu mereka adalah tim bagus. Tetapi ya begitu, mereka (tetap) menang," sesalnya.

"Kami masuk di zona bahaya dan kami sudah tahu kalau di zona itu kami harus tetap fokus. Pemain harus tetap fokus di dalam pertandingan supaya kami bisa selesaikan dua pertandingan dengan hasil maksimal," sambung Lefundes.

Dengan dua pertandingan tersisa, Madura United tentu berharap bisa mengubah mengangkat posisinya di papan klasemen. Mereka pun jelas ingin memberikan akhir bahagia bagi para pendukung setianya.

"Kami akan (berjuang) keras untuk mendapat poin penuh di dua pertandingan tersisa. Kami minta pemain menyelesaikan dua pertandingan secara maksimal," tegasnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Madura united Borneo FC Liga 1 Fabio Lefundes Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan