Kualitas Lini Belakang Bali United Melegakan Stefano Cugurra

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 28 Juli 2019
Kualitas Lini Belakang Bali United Melegakan Stefano Cugurra
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, puas dengan empat stopper yang dimilikinya. Saat dipasangkan secara bergantian, Willian Pacheco dkk. bisa menjalankan sistem yang diinginkannya.

Musim ini Bali United punya empat bek tangguh. Dipasang bergantian pun, lini belakang Bali United tetap kokoh. Tercatat dari sepuluh laga yang dijalani, Bali United baru kebobolan tujuh gol.

Willian Pacheco menjadi kekuatan utama. Dia kerap dipasang bergantian dengan Leonard Tupamahu, Gunawan Dwi Cahyo dan Haudi Abdillah. Saat Pacheco absen, Leonard bisa berpasangan dengan Gunawan atau Haudi.

Baca Juga:

Kunci Kemenangan Bali United di Markas Persib Bandung

Kalah dari Bali United, Robert Rene Alberts Sebut Persib Antiklimaks

Stefano Cugurra menilai kehadiran empat stopper baru ini menutup kelemahan Bali United musim lalu. Teco, sapaan akrabnya, tak khawatir jika ada satu diantara mereka yang absen, termasuk Pacheco.

"Willian pemain penting, dia punya kualitas bagus, sudah kerja dengan saya di tim lain. Tapi di stopper kita punya empat pemain bagus, semua punya karakter beda. Waktu Pacheco dengan Leo, Pacheco dengan Haudi, Haudi dengan Leo, Leo dengan Gunawan bisa cocok, punya team work bagus," ucap Teco.

"Musim lalu saya ada di tim lain, tapi saya juga lihat Bali United sebagai lawan, ada masalah di belakang. Saya pikir empat stopper ini sudah memperbaiki kekurangan Bali United, bikin tim lebih kuat dari musim lalu," lanjut Teco.

Teco berharap siapa pun yang diberikan kesempatan untuk main, rekan-rekannya bisa memberikan dukungan positif. Baik itu di lini belakang maupun lini lainnya. Kekompakan tim sangat penting untuk mengarungi kompetisi yang masih cukup panjang. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan