Kunci Kemenangan Bali United di Markas Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 27 Juli 2019
Kunci Kemenangan Bali United di Markas Persib Bandung
Percobaan Ilija Spasojevic saat Bali United dijamu Persib. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bali United sukses mengalahkan Persib Bandung 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (26/7) malam. Kemenangan ini diraih berkat kerja keras dan konsentrasi pemain sepanjang pertandingan.

Dua gol Bali United dicetak Stefano Lilipaly menit kedua dan Ilija Spasojevic menit ke-93. Kemenangan di pertandingan kesepuluh ini membuat Bali United mengoleksi 22 poin.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memuji permainan anak asuhnya. Gol cepat dari kaki Stefano Lilipaly menjadi penentu. Berkat gol itu, Bali United semakin percaya diri. Sementara Persib bermain dengan tekanan sejak awal permainan.

"Bagus kita bisa mencetak gol cepat. Di babak kedua kita lebih kompak, lebih fokus bertahan dan melakukan serangan balik. Di waktu terakhir kita bisa tambah gol," ucap Stefano Cugurra dalam jumpa pers usai pertandingan.

Baca Juga:

Kalah dari Bali United, Robert Rene Alberts Sebut Persib Antiklimaks

Persib Bandung 0-2 Bali United: Serdadu Tridatu Kembali ke Posisi Kedua Liga 1 2019

"Saya harus terima kasih sama semua pemain. Semua sudah kerja ekstra keras, untuk bisa meraih kemenangan di sini," lanjut Teco, sapaan akrabnya.

Teco menilai para pemain konsentrasi penuh sepanjang pertandingan. Organisasi permainan berjalan bagus. Saat Persib melakukan serangan, semua pemain terlibat dalam menjaga pertahanan, termasuk Ilija Spasojevic yang berstatus bomber tunggal.

"Kita tahu Persib punya pemain depan sangat bagus. Di babak kedua, ada empat sampai lima pemain depan berkualitas. Tapi kita kerja keras saat bertahan, Spaso yang didepan juga ikut bertahan," tutur Teco.

Bermodal 22 poin, Bali United masih ada diperingkat kedua. Puncak klasemen masih jadi milik TIRA-Persikabo yang sukses mengalahkan Kalteng Putra 5-2. TIRA-Persikabo memimpin dengan 23 poin. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan