Kunci Bali United Raih Lima Poin dalam Tiga Laga Tandang

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 25 September 2019
Kunci Bali United Raih Lima Poin dalam Tiga Laga Tandang
Selebrasi Bali United. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Meraih lima poin dalam tiga laga tandang bisa dibanggakan Bali United. Mereka lagi-lagi terbebas dari kekalahan meski bermain di markas Bhayangkara FC, Persija Jakarta serta Persebaya Surabaya.

Raihan poin dalam tiga laga tandang putaran kedua membuat Bali United memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi sebelas laga Liga 1 2019. Terakhir, Bali United merasakan kekalahan pada 18 Juli 2019, dari Persela Lamongan 0-2 di Stadion Surajaya.

Bali United terus kokoh di posisi teratas klasemen, dengan koleksi 45 poin. Bali United unggul 10 poin atas TIRA-Persikabo, serta 11 poin dari Madura United. Pencapaian yang terbilang luar biasa setelah musim lalu finish di urutan sebelas.

Baca Juga:

Ungkapan Fadil Sausu Usai Selamatkan Bali United dari Kekalahan Lawan Persebaya

Persija Ditekuk Bali United, PSS Sleman Selamat dari Kekalahan Kontra Persipura

Pergantian pemain menjadi kunci Bali United bisa meraih poin dalam setiap laga tandang. Setiap ada pemain baru masuk, permainan Bali United pasti langsung meningkat.

Melvin Platje menjadi bintang saat Bali United menang atas Persija Jakarta 1-0. Masuk menggantikan Ilija Spasojevic, Melvin mencetak gol kemenangan.

Sementara ketika menahan imbang Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo, Selasa (24/9) malam, Haudi Abdillah, Irfan Bachdim serta Fahmi Al Ayyubi menjadi pembeda. Mereka mampu menjawab kepercayaan dari sang pelatih, terutama Bachdim dan Fahmi yang menggantikan Melvin dan Stefano Lilipaly.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memang memberi kepercayaan penuh pada semua pemain. Tujuh pemain yang ada di bangku cadangan punya kesempatan sama besar untuk masuk sebagai pembeda.

"Pemain yang masuk dari bangku cadangan pasti lebih fit, punya semangat ketika ada kesempatan dan punya kualitas. Mereka harus diberi kesempatan buat main. Saat diberi kesempatan main, mereka bisa memperbaiki situasi tim," ucap Stefano Cugurra, Selasa (24/9) malam.

Setelah ini, Bali United akan melakoni laga kandang melawan Kalteng Putra, Minggu (29/9) mendatang. Laga ini sangat menarik, setelah pada putaran pertama lalu di Bantul, kedua tim sempat bersitegang. Bali United pasti ingin menlanjutkan tren sempurna di kandang sendiri. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan