Kunci Milan Kalahkan Inter dalam Persaingan Scudetto

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 Desember 2020
Kunci Milan Kalahkan Inter dalam Persaingan Scudetto
AC Milan (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Mantan pemain AC Milan, Demetrio Albertini, percaya Rossoneri bisa mengalahkan Inter Milan dalam perburuan Scudetto musim ini. Namun, untuk mewujudkan itu, Rossoneri perlu menjaga semangat hingga akhir.

Saat ini, Milan masih memimpin klasemen sementara Serie A. Milan tidak pernah terkalahkan.

Namun, dalam dua laga terakhir, Milan terlihat kehabisan bensin. Alessio Romagnoli dan kawan-kawan meraih dua hasil imbang. Tak pelak, keunggulan lima poin dari peringkat kedua, Inter Milan, hanya tinggal satu angka.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Milan Tertahan, Barcelona Kalahkan Pemuncak Klasemen

Pioli Bantah AC Milan Bergantung kepada Ibrahimovic

AC Milan Mulai Bermimpi Menangi Serie A dan Liga Europa

AC Milan

"Milan pantas memimpin klasemen. Namun, masih ada yang tidak pasti. Milan harus percaya bisa meraih gelar. Berikutnya, hasil akan mengatakan itu," ulas Demetrio Albertini.

"Milan sedang berada di jalan yang penting. Milan tidak dapat berhenti meski waktu sulit akan datang untuk semua orang," timpalnya.

Demetrio Albertini menilai, di atas kertas memang Inter lebih unggul dari Milan. Namun, Il Diavolo Rosso punya satu faktor yang menjadi pembeda.

"Inter Milan punya lebih banyak pengalaman. Inter lebih terstruktur. Namun, Milan memiliki sesuatu yang istimewa," papar sang mantan.

"Lihat saja cara Milan bermain. Mereka sering bertahan di lini kedua meski tidak banyak menguasai bola."

"Milan harus mempertahankan semangat, bukan hanya sekadar mempertehankan keunggulan. Jika itu terjadi, Milan bisa menang," katanya.

AC Milan akan menghadapi dua laga berat yakni melawan Sassuolo dan Lazio. Kabarnya, Milan masih tidak diperkuat Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan Breaking News Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan