Kunci Pasangan Gado-gado Apriyani / Mychelle ke Final Turnamen Internal PBSI

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 17 Juli 2020
Kunci Pasangan Gado-gado Apriyani / Mychelle ke Final Turnamen Internal PBSI
Apriyani Rahayu/Mychelle Crhystine Bandaso. (PBSI)

BolaSkor.com - Pasangan putri, Apriyani Rahayu/Mychelle Crhystine Bandaso, ke final turnamen internal PBSI. Menariknya, Apriyani/Mychelle bisa dibilang sebagai pasangan gado-gado.

Sejatinya, Apriyani berpasangan dengan Greysia Polii. Namun, untuk turnamen internal PBSI, pelatih ganda putri, Eng Hian, memutuskan untuk memecah keduanya.

Greysia dipasangkan dengan Febby Valencia Dwijayanti sementara Apriyani dengan Putri Larasati. Namun, Putri mengalami cedera sehingga digantikan dengan Mychelle.

Menariknya, Mychelle bukan pebulu tangkis spesialis ganda putri. Biasanya, dia bermain di sektor ganda campuran berpasangan dengan Adnan Maulana.

Baca Juga:

Greysia / Febby Kandas, Apriyani / Mychelle ke Final Turnamen Internal PBSI

4 Pasangan Putri Semifinalis Turnamen Internal PBSI

Alhasil, kesuksesan keduanya melaju ke final cukup mengejutkan. Apriyani sendiri pun mengaku tidak menyangka bisa melaju hingga ke partai puncak.

"Menyangka tidak menyangka bisa ke final, kalau saya pribadi menikmati saja. Saya yang memilih Mychelle menjadi pasangan saya," ujar Apriyani.

"Saya sudah tahu tanggung jawab saya seperti apa. Saya lebih tahu apa yang perlu dipersiapkan sebelum bertanding dan meng-cover bagian mana."

"Kami sama-sama sudah tahu pola permainan masing-masing, jadi lebih menyiapkan mental di laga final. Kami harus cepat mengubah permainan karena lawan solid," tambahnya.

Breaking News Bulu Tangkis Pbsi
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan