Kunjungi Markas Inter Milan, Agen Lukaku: Sulit, tetapi Bukan Tak Mungkin

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Juli 2019
Kunjungi Markas Inter Milan, Agen Lukaku: Sulit, tetapi Bukan Tak Mungkin
Romelu Lukaku (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen Romelu Lukaku, Federico Pastorello, mengutarakan kondisi terkini terkait situasi negosiasi dengan Inter Milan. Pastorello mengaku belum ada kabar terbaru yang bisa diungkapkan.

Romelu Lukaku sudah menegaskan keinginannya bermain di Serie A. Penyerang tim nasional Belgia itu mengaku sudah mengagumi Serie A sejak masih kecil.

Romelu Lukaku punya kesempatan untuk mewujudkan mimpinya dengan hengkang ke Inter Milan. Apalagi, posisi Lukaku di Manchester United pun masih terombang-ambing. Pada musim lalu, Lukaku mendapatkan hujan kritik usai tampil tumpul sebagai ujung tombak The Red Devils.

Akan tetapi, proses negosiasi antara Inter Milan dan Manchester United masih berjalan di tempat. Nerazzurri dikabarkan telah memberikan tawaran peminjaman selama dua musim senilai 10 juta euro plus kewajiban tebus pada angka 60 juta euro.

Baca juga:

Inter Milan Dapatkan Gelandang Timnas Italia

Valentino Lazaro, Rapper Penyempurna Taktik Antonio Conte

Demi Tubuh Ideal di Inter, Lukaku Latihan di Pusat Kebugaran Man United

Romelu Lukaku

"Tidak ada berita. Saya datang untuk berbicara dengan manajemen untuk lebih memahami situasi," ungkap Pastorello seperti dilaporkan Sky.

"Kami ingin melihat keputusan yang akan mereka ambil. Kami tidak terburu-buru. Saat ini, sangat jelas kami ingin hengkang, kami perlu melakukan pergerakan."

"Saya tidak mengetahui soal angka-angka. Saya tidak pernah membuat soal nominal. Mungkin, 70 juta euro adalah apa yang ada dalam pikiran mereka," kata Pastorello.

Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, menilai Romelu Lukaku adalah penyerang yang cocok untuk formasi 3-5-2 yang diusungnya. Lukaku akan ditemani Lautaro Martinez sebagai dua juru gedor.

"Inter sangat serius berusaha. Itu adalah tujuan yang telah dinyatakan. Kami tidak tahu apakah mereka akan mencapai kesepakatan, namun masih merupakan mimpi yang sulit," jelas sang agen.

Manchester United Inter Milan Romelu lukaku Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan