BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, kembali melakukan inspkesi ke stadion yang didaftarkan untuk menjadi venue Piala Dunia U-20 2021. Setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno, dikunjungi pada Jumat (6/3), kini ia melakukan inspeksi ke Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (7/3).

Pada inspeksi tersebut, pria yang kerap disapa Iwan Bule ini langsung disambut oleh Gubernur Bali, Gubernur Bali, I Wayan Koster. Selain itu, ada juga Wakil Bupati Gianyar Anak Agung Gde Mayun, Ketua Asprov PSSI Bali I Ketut Suardana, dan anggota Komite Eksekutif PSSI Pieter Tanuri.

Pada saat melakukan inspeksi ke Stadion I Wayan Dipta, Iwan Bule cukup senang dengan renovasi yang dilakukan oleh manajemen Bali United Dengan menambah jumlah single seat.

Baca Juga:

PSSI Berharap SUGBK Bisa Jadi Kandang Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2021

Ketum PSSI Berharap Bagus Kahfi Bisa Bermain di Piala Dunia U-20 2021

“Senang sekali melihat jumlah tempat duduk tribun single seat sudah bertambah sejak dipakai pertandingan timnas tahun lalu. Tinggal perbaikan minor seperti penambahan ruangan untuk fasilitas broadcast, peningkatan kapasitas lampu penerangan, perbaikan kamar ganti, kolam berendam air hangat, dan lain-lain,” kata Iriawan.

Selain melakukan kunjungan ke Stadion I Wayan Dipta, Iwan Bule pun melakukan pengecekan terhadap lapangan latihan yang ada di Gelora Samudra Kuta Badung, Lapangan Trisakti Legian Badung, Lapangan Kompyang Sujana Denpasar, Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar dan Lapangan Kapten Japa Denpasar.

Sebelum meninjau Stadion Kapten I Wayan Dipta, dalam rentang sebulan ini Iriawan telah menginspeksi Stadion Jalak Harupat (Bandung), Stadion Mandala Krida (Yogyakarta), Stadion Manahan (Solo), Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (Palembang), Stadion Utama Riau (Pekanbaru), Stadion Pakansari (Bogor), Stadion Wibawa Mukti (Cikarang), Stadion Patriot (Bekasi), dan Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan (Jakarta).

“Sesuai rencana, bulan Maret ini FIFA datang ke Jakarta. Kami akan rapat bersama untuk menentukan enam stadion yang diputuskan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021,” pungkas Iriawan.