BolaSkor.com - Kushedya Hari Yudo menjelaskan duduk perkara terkait isu transfernya ke Malaysia. Ia merasa perlu meluruskan beragam kabar yang menyebut namanya masuk ke dalam radar transfer Sabah FC dan Sri Pahang FC.

Bagi Kushedya Yudo, isu itu hanya sebatas rumor saja alias tidak konkret. Lagipula, posisinya masih sebagai striker Arema FC meski durasi kontraknya segera berakhir pada Januari 2021 ini.

"Untuk masalah isu itu, saya no comment saja. Tidak ada (komunikasi) apa pun (terkait transfer)," ujar Kushedya Hari Yudo saat mengikuti penggalangan dana bantuan bencana bersama Dokjreng FC, Minggu (24/1).

Baca Juga:

Kontrak Habis, Hansamu dan Rendi Setia Menunggu Manajemen Persebaya

Rutinitas Willian Pacheco Setelah Tiba di Bali

Yudo justru tengah menunggu tawaran konkret terkait peluang transfer ke klub luar negeri. Karena baginya, tawaran seperti itu tidak akan datang dua kali, sehingga patut dipertimbangkan.

"Ya, semoga saja ada (tawaran). Siapa sih, yang tidak mau ke luar negeri. Setiap pemain Indonesia pastinya ingin berkarir di (kompetisi) luar negeri," ungkap penyerang berusia 27 tahun tersebut.

"Dan seperti yang pernah saya bilang, kalau ada tawaran yang lebih baik, kenapa tidak diambil," imbuh Yudo.

Sebelumnya, Kushedya Hari Yudo memang pernah menerima tawaran dari klub lain dengan status pinjaman. Namun, Yudo memilih bertahan dengan Arema FC pada rencana lanjutan Liga 1 lalu, daripada menerima tawaran PSMS Medan, Sriwijaya FC dan PSIM Yogyakarta. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)