Kutukan Topeng di Persib Berlanjut ke Teja Paku Alam

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 08 Juli 2021
Kutukan Topeng di Persib Berlanjut ke Teja Paku Alam
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam. (Media Persib)

BolaSkor.com - Penggunaan topeng di Persib Bandung seolah menjadi "kutukan". Terbukti, hal itu kerap terjadi.

Diawali Bojan Malisic pada musim 2018. Bek asal Serbia itu harus menggunakan topeng untuk melindungi hidung yang sempat mengalami patah tulang saat menghadapi Mitra Kukar.

Di musim 2019, giliran Omid Nazari. Gelandang asal Swedia berkebangsaan Filipina dan Iran ini harus menggunakan topeng untuk melindungi keningnya yang mengalami 9 jahitan usai melakoni laga melawan Tira Persikabo.

Baca Juga:

Latihan Mandiri Selama PPKM Darurat, Kiper Persib Anggap Biasa

COO Bhayangkara FC Pastikan Hoaks Adam Alis Akan Merapat ke Persija

Kali ini, topeng akan digunakan Teja Paku Alam. Pasalnya, kiper bernomor punggung 14 itu mengalami kondisi yang sama seperti Bojan Malisic.

Kiper asal Sumatera Barat itu mengalami patah hidung usai berbenturan dengan rekan setimnya Ardi Idrus saat menjalani gim internal, Sabtu (19/6) lalu.

Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani tak memungkiri penggunaan topeng akan dilakukan Teja Paku Alam. Terlebih, saat ini kondisi hidungnya masih dalam tahap penyembuhan.

"Tapi untuk saat ini (penggunaan topeng) belum (dilakukan). Kita lihat nanti," ujar Rafi Ghani saat dihubungi, Rabu (7/7).

Menurutnya, penggunaan topeng ini tidak perlu dilakukan tergesa-gesa. Sebab sejauh ini, para pemain masih diharuskan berlatih secara mandiri di kediamannya masing-masing imbas dari ditundanya Liga 1 2021/2022 akibat melonjaknya kasus COVID-19.

"Untuk penyembuhan sudah baik, kondisinya juga sudah baik. Tinggal menunggu latihan bersama. Sekarang masih latihan mandiri, masih melatih kebugaran dan menghindari adanya jejas di tempat yang sama," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Teja paku alam
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan