Kylian Mbappe di Antara Madrid, Liverpool, atau Duit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 24 Oktober 2022
Kylian Mbappe di Antara Madrid, Liverpool, atau Duit
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, menjadi pertanyaan. Pemain asal Prancis itu dikabarkan ingin hengkang dan akan menuju Real Madrid atau Liverpool. Pilihan lain tentunya adalah bertahan di PSG dengan jaminan mendapatkan uang selangit.

Kylian Mbappe kembali memantik atensi publik di bursa transfer. Eks AS Monaco itu memutuskan ingin meninggalkan PSG pada bursa transfer mendatang. Mbappe mengalami sejumlah masalah yang membuatnya tidak nyaman.

Pertama adalah hubungan buruk dengan Neymar. Kemudian, Mbappe juga geram karena posisinya di dalam tim diubah.

Baca Juga:

Jelang Piala Dunia 2022, Trent Alexander-Arnold Tambah Penderitaan Inggris

Hasil Pertandingan: Real Madrid Jaga Momentum, Drama Tujuh Gol Laga Fiorentina-Inter

Inggris Lagi Lapuk, David Beckham Tetap Jagokan Juara Piala Dunia 2022

Sejauh ini, ada dua nama calon destinasi baru untuk Mbappe. Pertama adalah Real Madrid dan kedua adalah Liverpool.

Real Madrid dan Liverpool memang sudah dikaitkan dengan Mbappe dalam beberapa bursa transfer terakhir. Bahkan, El Real dikabarkan nyaris mendapatkan Mbappe secara gratis pada musim panas lalu. Sementara itu, The Reds di bawah asuhan Jurgen Klopp merupakan tim yang dikagumi Mbappe.

Selain Madrid dan Liverpool, pilihan lain untuk Mbappe tentunya adalah bertahan di PSG. Terlebih, dia baru meneken kontrak anyar pada musim panas lalu untuk terikat di Les Parisiens hingga 2025.

Football Espana melaporkan, Mbappe akan mendapatkan gaji 6 juta euro per bulan. Sang striker juga akan menerima upah kesetiannya dengan PSG yang menyentuh angka 180 juta euro dalam bentuk cicilan. Mbappe juga akan meraup uang hingga 70 juta euro sebagai bonus loyalitas jika bertahan di PSG selama musim 2023-2024.

Dengan begitu, Mbappe bisa menjadi atlet dengan jumlah pendapatan terbesar sepanjang sejarah. Ia akan menerima 630 juta euro jika setia kepada PSG hingga kontraknya berakhir pada 2025.

Kylian Mbappe Real Madrid Liverpool Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan