Jelang Piala Dunia 2022, Trent Alexander-Arnold Tambah Penderitaan Inggris

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 11 Oktober 2022
Jelang Piala Dunia 2022, Trent Alexander-Arnold Tambah Penderitaan Inggris
Trent Alexander-Arnold (Twitter)

BolaSkor.com - Tim nasional Inggris kembali mendapatkan kabar buruk untuk lini belakangnya jelang Piala Dunia 2022 Qatar. Kali ini, bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengalami cedera sehingga diragukan dapat beraksi pada Piala Dunia.

Trent Alexander-Arnold bermain ketika Liverpool menelan kekalahan 3-2 dari Arsenal pada laga lanjutan Premier League 2022-2023, di Emirates Stadium, Minggu (9/10). The Reds kian terpuruk karena Trent Alexander-Arnold mengalami cedera.

Sang bek mengeluhkan rasa sakit pada bagian pergelangan kaki setelah berbenturan dengan striker Arsenal, Gariel Martinelli.

Baca Juga:

Bersama Harry Maguire, Inggris Punya Peluang Menangi Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Gareth Southgate Bicara Adaptasi Inggris

Inggris Lagi Lapuk, David Beckham Tetap Jagokan Juara Piala Dunia 2022

Menurut laporan yang beredar di Inggris, cedera tersebut membuat Trent Alexander-Arnold akan absen dalam waktu yang cukup lama. Bahkan, ia diyakini belum cukup fit ketika Piala Dunia 2022 dimulai bulan depan.

"Trent Alexander-Arnold juga mengalami cedera yang parah pada bagian pergelangan kaki," ulas Jurgen Klopp seperti dilaporkan Talksport.

"Pergelangan kakinya terkilir dengan parah. Dia langsung kesakitan. Kakinya bengkak dan kami harus melakukan pemeriksaan."

Padahal, Trent Alexander-Arnold adalah harapan timnas Inggris pada posisi bek kanan. Meskipun, pada musim ini ia banyak mendapatkan sorotan, terutama soal penampilan saat bertahan.

Oleh karena itu, Gareth Southgate wajib memutar otak dengan waktu yang singkat. Apalagi, sebelumnya bek kanan lainnya, Kyle Walker, juga mengalami cedera. Southgate perlu mencari alternatif pemain selain Reece James dan Kieran Trippier yang saat ini siap tampil.

Trent Alexander-Arnold Timnas Inggris Liverpool Breaking News Piala dunia 2022
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan