Kylian Mbappe Jadi Kunci Pertukaran Cristiano Ronaldo dengan Mauro Icardi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 Juli 2021
Kylian Mbappe Jadi Kunci Pertukaran Cristiano Ronaldo dengan Mauro Icardi
Mauro Icardi dan Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Dalam beberapa hari terakhir, berkembang isu di bursa transfer yang melibatkan Juventus dan Paris Saint-Germain. Kabarnya, kedua klub sedang membahas kemungkinan pertukaran Cristiano Ronaldo dengan Mauro Icardi.

Paris Saint-Germain terus memperkuat diri dengan mendatangkan sejumlah amunisi baru. Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, dan Achraf Hakimi adalah sebagian dari rombongan pemain anyar Les Parisiens.

Namun, pada saat bersamaan, PSG juga perlu melepas sejumlah pemainnya. Tujuannya adalah memberi ruang untuk incaran berikutnya seperti Moise Kean dari Everton.

Baca Juga:

PSG Resmikan Kedatangan Gianluigi Donnarumma

Gabung PSG, Donnarumma Disindir Cassano

Lewat Pesan Perpisahan, Donnarumma Ungkap Alasan Tinggalkan Milan

Ronaldo dan Mbappe

Satu di antara nama yang masuk daftar jual adalah Mauro Icardi. Meskipun penampilan Icardi tidak bisa dikatakan buruk, tetapi PSG kurang puas. Apalagi, dalam beberapa kesempatan, Icardi gagal menembus skuad utama.

Icardi dikabarkan menarik perhatian Juventus. La Vecchia Signora diketahui sudah lama mengikuti Icardi, bahkan ketika masih di Inter Milan. Calciomercato melaporkan, sudah ada pertemuan antara perwakilan Icardi dengan Juventus pada pekan lalu.

Pelatih anyar Juve, Massimiliano Allegri, juga sudah merestui transfer Icardi. Allegri percaya diri bisa mengembalikan ketajaman Icardi.

PSG pun memanfaatkan minat Juve pada Icardi untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo. PSG menilai Ronaldo akan semakin melengkapi komposisi skuadnya. Apalagi, Ronaldo juga punya sederet prestasi pada ajang yang selama ini jadi impian PSG, Liga Champions.

Namun, Calciomercato mengabarkan, pertukaran Icardi dengan Ronaldo juga menyeret nama Kylian Mbappe. Menurut media asal Italia itu, peluang Ronaldo bergabung akan jauh lebih besar jika Mbappe menuju Real Madrid.

Hingga saat ini, Mbappe belum mengambil keputusan apa pun soal kontrak anyar yang diajukan PSG. Jika gagal sepakat, PSG diprediksi akan merelakan Mbappe ke Madrid pada musim panas ini daripada kehilangan sang bintang satu musim berikutnya dengan status bebas transfer.

Cristiano Ronaldo Mauro icardi Kylian Mbappe Juventus Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan