Kylian Mbappe Senang Zinedine Zidane Kembali ke Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 22 April 2019
Kylian Mbappe Senang Zinedine Zidane Kembali ke Real Madrid
Kylian Mbappe. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang PSG, Kylian Mbappe, mengaku senang dengan kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid. Namun, Mbappe tidak tertarik mengikuti jejak Zidane bergabung dengan Los Blancos.

Bukan rahasia apabila Real Madrid mengagumi talenta Kylian Mbappe. Los Merengues berkali-kali dikaitkan dengan penyerang timnas Prancis tersebut.

Apalagi mereka tengah mencari suksesor Cristiano Ronaldo. Terbukti Real Madrid tidak bisa apa-apa dengan materi pemain yang mereka miliki saat ini.

Kylian Mbappe ditengarai sebagai sosok tepat untuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Apalagi, Mbappe memiliki pengalaman memenangi Piala Dunia bersama timnas Prancis.

Baca juga:

Cristiano Ronaldo Emoh Kembali, Misi Pencarian Striker Anyar Real Madrid Tidak Berhenti

Deretan Pemain Incaran Real Madrid Terbongkar, Zidane Pilih Tutup Mulut

Zinedine Zidane

Apalagi, Kylian Mbappe terang-terangan mengakui sebagai pengagum Zinedine Zidane. Sayangnya, Mbappe memilih mengagumi Zidane dari kejauhan karena masih kerasan di PSG.

"Saya ingin bertahan di PSG karena berniat melanjutkan proyek di sini. Bagus untuk Real Madrid memiliki kembali Zinedine Zidane. Tetapi saya akan melihatnya sebagai pengagum Zidane," ungkap Kylian Mbappe.

"PSG masih menyesal disingkirkan oleh Manchester United di Liga Champions. Namun, kami harus bangkit. PSG tidak boleh terpengaruh hasil tersebut," imbuh penyerang berusia 19 tahun itu.

Saat ini, Kylian Mbappe merupakan kandidat kuat peraih sepatu emas Eropa bersama Lionel Messi. Mbappe menorehkan 30 gol di Ligue 1, tertinggal tiga gol dari Messi di puncak.

Zinedine Zidane Kylian Mbappe Real Madrid PSG Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan