Label Tim Besar Buat Vinicius Neguete Terima Pinangan Persija

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 19 Januari 2019
Label Tim Besar Buat Vinicius Neguete Terima Pinangan Persija
Neguete. (Media Persija)

BolaSkor.com - Ada dua faktor yang melandaskan Vinicius Lopes Laurindo atau Neguete bergembira menerima pinangan Persija Jakarta. Pertama, label tim berjuluk Macan Kemayoran itu di Liga 1 Indonesia.

Persija adalah tim tersukses di Liga Indonesia dengan sebelas kepingan trofi, ditambah berstatus juara bertahan. Itulah yang membuat Neguete tertarik untuk memperkuat tim ibu kota.

"Saya sangat senang bisa main di Jakarta saya tahu Persija tim besar, ketika kesempatan itu datang, saya tak pikir dua kali," ujar Neguete.

Baca Juga:

Ivan Kolev Masih Buta Kualitas Pemain Persija

Gabung Persija, Tony Sucipto Banjir Pesan dari Bobotoh

Harapan besar ada di pundak Neguete. Pada dua musim terakhir, Persija menjadi tim terminim kebobolan. Macan Kemayoran punya dua tembok tangguh yang bernama Willian Pacheco di 2017 dan Jaimerson Xavier selang semusim berikutnya.

Keduanya kini telah hengkang. Kini, Neguete punya tanggung jawab untuk meneruskan tren apik Pacheco dan Jaime.

"Saya tahu ada tanggung jawab besar, saya gantikan dua tembok besar di sini yang bikin sejarah, saya harap saya bisa buktikan di lapangan bawa Persija lebih baik di sektor pertahanan," kata bek asal Brasil ini.

Adapun, pada musim lalu, Neguete membela Foolad Khuzestan FC di Liga Iran. Ketika ingin melanjutkan kiprah di Liga Brasil, tawaran dari Persija sungguh sayang dilewatkannya.

"Tawaran datang dari manajemen, saya sebagai pemain profesional saya ambil tantangan baru, saya harap kedatangan saya bisa bawa Persija lebih baik," imbuhnya.

Persija jakarta Liga 1 Vinicius Lopes Laurindo
Posts

1.188

Bagikan