BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi Barito Putera pada pertandingan perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4). Bagi pelatih Persija, Sudirman, laga kontra Barito Putera seperti pertandingan final.

Persija datang menghadapi Barito Putera dengan status juara Grup B. Dari tiga pertandingan di babak fase grup, Macan Kemayoran berhasil meraih dua kemenangan dan satu kali kekalahan.

Meski begitu, Sudirman tetap mewaspadai para pemain Barito Putera yang masih muda. Bahkan, menurut mantan pemain Timnas Indonesia era 1990-an ini, para pemain Barito Putera memiliki kecepatan dan kerja keras yang luar biasa.

Baca Juga:

Persija Hadapi Barito Putera, Yann Motta Punya Ambisi Besar

Persija Kehilangan Dua Pemain Kontra Barito Putera

"Barito adalah tim bagus. Mereka banyak pemain muda yang energik. Dikombinasi pemain senior yang punya kemampuan yang luar biasa, tapi kami sudah siap hadapi mnereka," kata Sudirman pada saat konfrensi pers sebelum pertandingan, Jumat (9/4).

"Saya rasa pertandingan melawan Barito Putera ini layaknya final. Apapun yang terjadi di lapangan, kami sudah siap. Terkait dengan pemain lawan, saya rasa semua pemain Barito berbahaya, siapapun harus dijaga ketat," tambah Sudriman.

Persija tidak tampil dengan kekuatan penuh. Dua pemain andalannya, Otavio Dutra dan Novri Setiawan tidak bisa bermain lantaran terkena akumulasi kartu. Namun, Persija dapat suntikan tenaga baru usai kedatangan Rohit Chand ke dalam tim.

"Alhamdulillah persiapan kami sudah berjalan baik. Walau ada dua pemain yang tak bisa amain, tapi Alhamdulillah bisa siapkan penggantinya. Ini penting karena single match, kami akan maksimalkan untuk menangkan laga," pungkas Sudirman.