Laga Melawan Barcelona Akan Tentukan Nasib Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 14 September 2022
Laga Melawan Barcelona Akan Tentukan Nasib Inter Milan
Marcelo Brozovic (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, menilai dua pertandingan melawan Barcelona akan menentukan nasib timnya di babak grup Liga Champions musim ini. Brozovic ingin menyapu bersi laga tersisa dengan kemenangan.

Inter Milan bangkit ketika bertandang ke markas Viktoria Plzen pada matchday 2 Grup C Liga Champions 2022-2023, di Doosan Arena, Selasa (13/9). Inter menutup laga dengan keunggulan 2-0 berkat gol Edin Dzeko dan Denzel Dumfries.

Marcelo Brozovic yang terpilih menjadi pemain terbaik laga menegaskan Inter memang memburu kemenangan pada laga kali ini. Apalagi, pada duel pertama Inter ditekuk Bayern Munchen.

Baca Juga:

Viktoria Plzen Vs Inter Milan: Satu Target Nerazzurri

Viktoria Plzen 0-2 Inter: Edin Dzeko Masih Jadi Momok Tim Tuan Rumah

Inter Dibungkam Bayern Munchen, Inzaghi Akui Ada Banyak Pekerjaan Rumah

"Kami mempersiapkan diri dengan baik untuk laga ini. Kami tahu Viktoria Plzen akan bermain dengan umpan panjang karena mereka memiliki penyerang tinggi di depan. Namun, kami siap untuk itu," tegas Brozovic kepada Sky Sport Italia.

Kini, Inter menyamai perolehan poin Barcelona yang ada di posisi kedua. Inter dan Barca sama-sama mengoleksi tiga poin. Sementara itu, Bayern unggul dengan enam poin.

"Sekarang, kami akan mencoba memenangi semuanya dan dua pertandingan melawan Barcelona akan menentukan," jelas Epic Brozo.

"Selalu membantu ketika menang. Kami harus terus seperti ini, terus menang dan bergerak maju," papar Brozovic.

Menurut jadwal, Inter akan terlebih dulu menjamu Barcelona di Giuseppe Meazza pada 5 Oktober. Barca gantian menjadi tuan rumah pada 13 Oktober.

Inter Milan Breaking News Marcelo Brozovic Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.520

Bagikan