Viktoria Plzen Vs Inter Milan: Satu Target Nerazzurri

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 13 September 2022
Viktoria Plzen Vs Inter Milan: Satu Target Nerazzurri
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan akan bertandang ke markas Viktoria Plzen pada laga kedua grup C Liga Champions 2022-2023. Sang pelatih, Simone Inzaghi menyebut Nerazzurri hanya punya satu target di pertandingan ini.

Duel kedua tim akan berlangsung di Doosan Arena, Selasa (13/9) pukul 23.45 WIB. Inter di atas kertas lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan.

Inzaghi menyadari krusialnya pertandingan ini. Hasil selain kemenangan akan membuat peluang tim asuhannya untuk melaju ke fase gugur semakin tipis.

Baca Juga:

Suning Ingin Jual Inter Milan Rp18 Triliun

Kalah Beruntun, Kelemahan Inter Milan Teridentifikasi

Inter Dibungkam Bayern Munchen, Inzaghi Akui Ada Banyak Pekerjaan Rumah

“Tidak diragukan lagi, ini adalah pertandingan penting. Kami tahu kami berada di grup tersulit di Liga Champions, tetapi kami ingin bermain," kata Inzaghi pada sesi jumpa pers jelang laga.

"Kami tahu bahwa pertandingan ini akan menghadirkan perangkap bagi kami. Namun kami ingin memainkannya dengan cara terbaik.”

Peluang Inter untuk melaju lebih jauh di Liga Champions 2022-2023 memang terancam. Hal itu tak lepas dari kekalahan atas Bayern Munchen pada laga pertama.

Munchen memang bukan satu-satunya rival Inter untuk mengamankan dua tiket ke babak 16 besar. Masih ada Barcelona yang akan dihadapi pada laga ketiga.

Inter harus mulai meraih poin demi menjaga jarak dengan dua pesaingnya tersebut. Kemenangan atas Viktoria Plzen bisa menjadi modal berharga untuk ikut bersaing dengan Barcelona dan Munchen.

“Dengan empat pertandingan lagi, kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini. Kami tahu bahwa Anda membutuhkan sepuluh poin untuk lolos dari grup," tutupnya.

Inter Milan Viktoria Plzen Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan